Live di TV, Hyeri Girls Day Menang Lotere Rp 235 Juta Tapi ...

Jum'at, 07 April 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Live di TV, Hyeri Girls Day Menang Lotere Rp 235 Juta Tapi ... Hyeri © KpopMap

Kapanlagi.com - Girls Day saat ini baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul I'll Be Yours. Seperti tradisi, selain promosi di acara musik, setiap penyanyi atau grup yang baru comeback juga akan muncul di berbagai acara variety show agar lebih banyak masyarakat yang tahu kalau mereka baru saja merilis single baru.

Seperti dilansir dari Koreaboo; Sojin, Yura, Minah, dan Hyeri pun juga tampil dalam acara The New Yang Nam Show yang ditayangkan secara live. Salah satu kebiasaan di acara tersebut adalah tiap tamu yang tampil akan diberi lotere. Tak banyak yang berharap untuk menang lotere, tapi ada kejadian mengejutkan yang didapat Hyeri.

Setelah dapat tiket lotere-nya, Hyeri baru sadar kalau ia memenangkan grandprize dan dapat uang 20 juta won atau sekitar Rp 235,7 juta. Aktris drama Reply 1988 itu sempat tak percaya dengan keberuntungannya dan sempat beranggapan kalau dia baru saja kena prank alias dikerjai. Saat dikonfirmasi ke DreamT Entertainment (agensi Girls Day), pihak agensi membenarkan. "Ya memang benar kalau Hyeri menang 20 juta won. Ini bukan prank dan dia menang karena kebetulan," ujar Dream T Ent.

Ketika banyak yang ikut bahagia dengan keberuntungan Hyeri, berita lanjutan dari kisah lotere ini muncul lagi. Kali ini pihak Dream T Entertainment kembali memberi tahu kalau ternyata lotere yang dimenangkan oleh Hyeri hanyalah hoax belaka. Intinya, Hyeri dan agensi sukses kena prank oleh pihak acara The New Yang Nam Show.

"Untuk mengklarifikasi situasi saat ini, kami mengecek kepada staf produksi acara dan akhirnya mengetahui kalau semua ini hanya prank. Bahkan manajer kami yang berada di lokasi syuting juga tertipu. Memang di acara tersebut Hyeri dinyatakan menang lotere, tapi setelah diklarifikasi lebih jauh dengan staf, semuanya hanya lelucon belaka," kata Dream T Entertainment lagi.

Sayang ya ternyata kebahagiaan dapat uang Hyeri hanya prank belaka. Untungnya Hyeri laris jadi bintang iklan, jadi pundi-pundi uangnya pasti banyak.

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING