HOME » SELEBRITI » FX

Macho & Kekar, Bodyguard Victoria fx Bikin Fans Tak Berkutik

Jum'at, 18 September 2015 19:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Macho & Kekar, Bodyguard Victoria fx Bikin Fans Tak Berkutik Victoria fx © Toto
Kapanlagi.com - Fans mungkin adalah salah satu hal yang paling penting bagi para selebriti. Namun terkadang, momen saat mereka bertemu sang idola bisa menghasilkan musibah di luar kendali artis itu sendiri.

Bahkan nggak sedikit fans K-Pop yang punya kebiasaan mencubit hingga melakukan hal-hal tak menyenangkan lainnya jika bertemu idolanya. Apalagi saat di tempat umum seperti bandara, sebut saja salah seorang member EXO pernah terjatuh karena kerumunan penggemar yang begitu antusias.

Mungkin karena alasan mengutamakan keselamatan, Victoria fx memilih berlindung di belakang tubuh kekar pria-pria ini. Menurut Kulljaem, sosok berotot tersebut adalah bodyguards leader fx saat ia terbang ke China.

Sosok bodyguard kekar Victoria saat di China. © kkuljaem.blogspot.comSosok bodyguard kekar Victoria saat di China. © kkuljaem.blogspot.com

Nggak hanya satu, pelantun Red Light ini bahkan menyewa tiga hingga empat penjaga. Bisa kalian lihat dalam foto tersebut, sosok kekar itu kabarnya selalu siap siaga menjauhkan segala macam bahaya dari Victoria.

"Aku tak akan berani untuk (berada) dekat dengannya (Victoria) karena semua penjaga ini tampak mengesankan sekaligus menakutkan," "lihatlah semua otot itu," "aman terlindungi ala Victoria," komentar beberapa netizen.

Lebih lanjut, kabarnya semua penjagaan ini dipersiapkan oleh pihak agensi Victoria di China. Nggak heran kalau keputusan itu diambil melihat ketenaran wanita 28 tahun tersebut makin meningkat sejak sibuk berkarir di negeri kampung halaman.

(kku/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING