KOREA

Main Vocalist yang Dirindukan, D.O. EXO Siap Debut Solo Lewat Album 'Gongkam'

Kamis, 01 Juli 2021 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

D.O. EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Secara bergantian, para member EXO telah merilis project debut solo mereka. Kali ini giliran salah satu main vocalist grup K-Pop fenomenal tersebut yakni D.O. EXO, siap mengeluarkan mini album solo pertamanya.

Debut solo, tentunya kabar yang satu ini disambut dengan antusias oleh para EXO-L. Apalagi Idol ganteng tersebut baru saja menyelesaikan wajib militer-nya, dan akan membayar rasa kangen penggemar.

Tentunya album debut solo D.O. EXO ini begitu diantisipasi dan akan diisi dengan lagu-lagu yang sempurna menunjukkan vokal sang Idol. Simak informasi selengkapnya di sini!

1. Gongkam

D.O. EXO akan merilis album solo 'Gongkam' yang berisi total 8 lagu, termasuk 6 lagu dan 2 bonus track pada tanggal 26 Juli 2021. Album ini merupakan album solo pertama D.O. sejak debutnya bersama EXO.

D.O. mendapatkan popularitasnya dengan vokal yang atraktif, kemampuan bernyanyi dan penampilan yang luar biasa bersama dengan EXO dan kegiatan solo, seperti lagu 'That's Okay' yang dirilis melalui SM STATION pada tahun 2019 dan lagu 'Crying Out' yang merupakan OST dari film 'Cart' (2014).

2. Pre-Order

Tidak hanya sebagai penyanyi, D.O. juga diakui sebagai aktor dengan kemampuan aktingnya dengan ikut berpartisipasi dalam berbagai drama maupun film.

Sementara itu, album solo D.O. 'Gongkam' sudah dapat dipesan mulai hari ini, 1 Juli 2021, secara online maupun offline melalui berbagai toko di Korea Selatan.

 


REKOMENDASI
TRENDING