KOREA

Makin Sukses! BTS Jadi Bintang K-Pop Dengan Jumlah Nominasi Terbanyak di GRAMMY Awards

Kamis, 24 November 2022 09:17 Penulis: Editor KapanLagi.com

BTS (Credit: instagram.com/bts.bighitofficial)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhella Azkia Putri

Tahun ini, boy grup asal Korea BTS lagi-lagi masuk nominasi di GRAMMY Awards. Boy grup naungan HYBE Entertainment itu masuk nominasi bersama Coldplay untuk kategori 'Best Pop Duo/Group Performance' dalam lagu kolaborasi mereka berjudul Universe.

Lagu BTS Yet To Come juga ikut masuk nominasi untuk kategori 'Best Music Video'. Bersanding dengan artis papan atas Amerika ini adalah lagu Korea pertama yang menerima nominasi GRAMMY dalam sejarah penghargaan dan menjadikan mereka artis Korea yang paling banyak masuk nominasi.

1. Bintang K-Pop yang Banyak Masuk Nominasi GRAMMY

Para penggemar dan beberapa artis kembali membicarakan tentang sejarah saat BTS dilecehkan oleh GRAMMY Awards, mereka berharap agar hal tersebut tidak terulang kembali. 

Tahun lalu, BTS masuk nominasi 'Best Pop Duo/Group Performance' untuk lagu Butter, tetapi mereka kalah dari lagu Kiss Me More milik Doja Cat feat SZA. 

Para penggemar juga berharap BTS bisa menerima nominasi untuk karya solo para member seperti left and right lagu Jungkook feat Charlie Puth, atau lagu =(Equal Sign) milik J-Hope. 

Ini adalah tahun ketiga BTS  menerima Nominasi di GRAMMY Awards, dan mereka adalah grup K-Pop pertama yang masuk nominasi tersebut. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING