Manis & Romantis, Jay Chou Ungkap Makna di Balik Nama Putrinya

Jum'at, 30 Oktober 2015 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Manis & Romantis, Jay Chou Ungkap Makna di Balik Nama Putrinya Jay Chou © straitstimes.com
Kapanlagi.com - Sempat main rahasia mengenai wajah serta nama sang anak, akhirnya pasangan selebriti Taiwan itu mengumumkannya pada publik. Jay Chou dan Hannah Quinlivan memperkenalkan sosok imut Hathaway beberapa waktu lalu.

Sejak sang istri melahirkan, Jay Chou perlahan mulai mengurangi jadwal kesibukan di dunia entertainment. Begitu mencintai putri cantiknya, bintang SECRET itu bahkan menolak tawaran manggung di beberapa acara demi Hathaway.

Saat disinggung soal anak semata wayangnya, Jay Chou dengan senang hati bercerita soal kesibukannya sebagai ayah. Ia pun bercerita mengenai makna di balik nama Hathaway yaitu 'Ha' dari Hannah, 'Thaw' berarti leleh dan 'Jay'.

Jay Chou mengungkapkan arti nama Hathaway yang begitu manis. © lollipop.sgJay Chou mengungkapkan arti nama Hathaway yang begitu manis. © lollipop.sg

Jadi, kesimpulan dari nama Hathaway adalah sosok seperti Hannah yang telah membuat leleh hati Jay Chou. Ouch, manis banget nggak sih? Romantis sekaligus unik, bisa jadi inspirasi bukan?

Well, Hathaway memang telah jadi pelengkap spesial dalam kehidupan Jay Chou nih. Ia pun menambahkan bahwa dirinya ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan istri maupun anaknya.

"Masa depanku bukan lagi jadi sutradara, karena (pekerjaan) itu membutuhkan banyak waktu dan usaha besar," lanjut pria 36 tahun tersebut seperti dilansir dari Lollipop Sg.

(lol/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING