KOREA

Manisnya Park Min Young, Diminta Pukul Justru Cium Kim Jae Wook

Kamis, 16 Mei 2019 15:26 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Jae Wook - Park Min Young © tvN

Kapanlagi.com - Park Min Young dan Kim Jae Wook sepertinya nggak pernah gagal membuat pemirsa baper berat melihat chemistry mereka dalam HER PRIVATE LIFE. Seperti teaser yang dirilis tvN kali ini, menunjukkan bagaimana romantisnya hubungan mereka.

Dalam teaser untuk episode 12 yang akan tayang malam nanti, Kamis (16/05/2019), tvN bikin pemirsa penasaran melihat Sung Duk Mi (Park Min Young) yang nggak segan menunjukkan cintanya pada Ryan Gold (Kim Jae Wook).

 

1. Main Kartu Bersama

Ryan Gold dan Sung Duk Mi terlihat menghabiskan waktu berdua dengan bermain kartu. Sang kurator pun menunjukkan kemampuannya melawan bos yang sekaligus kekasihnya itu. Sung Duk Mi pun berakhir mengalahkan Ryan Gold yang memang tidak terlalu pintar main kartu.

2. Diminta Pukul Justru Dapat Ciuman

Ryan Gold pun sudah bersiap dengan hukumannya, dia memberikan tangannya untuk dipukul oleh Duk Mi, terlihat juga kalau ia menutup erat wajahnya. Bikin permisa baper berat, Duk Mi bukannya memukul tangan Ryan, tapi justru memberikan ciuman yang manis.

3. Saling Pandang Penuh Cinta

Tak berhenti hanya mencium tangan Ryan Gold, Duk Mi yang sudah jatuh cinta banget juga terlihat menaruh tangan kekasihnya di wajahnya. Mereka pun tampak saling menatap dengan penuh cinta.

Diungkapkan tim produksi, Park Min Young dan Kim Jae Wook memiliki chemistry yang luar biasa saat syuting adegan ini. Bahkan keduanya juga melakukan improvisasi sendiri untuk membuat scene terlihat semakin nyata. Bagi yang akan menonton episode baru HER PRIVATE LIFE ini, siap-siap baper ya!

(kpl/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING