Bikin Resah, Fans EXO 16 Tahun Ini Minta Diperkosa Suho

Rabu, 16 Desember 2015 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Bikin Resah, Fans EXO 16 Tahun Ini Minta Diperkosa Suho Suho EXO © theqoo.net
Kapanlagi.com - Untuk sebagian penggemar K-Pop mungkin sudah nggak asing lagi dengan istilah sasaeng fans dong? Lebih mudahnya, predikat tersebut diberikan kepada fans maniak yang kerap kali melakukan perbuatan nekat hingga membahayakan sang idol.

Baru-baru ini, Suho EXO tampaknya harus jadi pusat perhatian karena ulah salah satu sasaeng fans-nya. Dikenal sebagai Moncheri, ia adalah fansite yang selalu update mengenai Suho dan Chen.

Cukup terkenal, sosok di balik Moncheri diketahui seorang gadis asal Jepang berusia 16 tahun bernama Rion. Di usia yang sangat muda, Rion ternyata telah membuat resah para EXO-L (sebutan fans EXO) karena ulahnya yang meresahkan.

Saat Moncheri mengikuti Suho (atas) dan kala ia diserbu EXO-L yang tengah mengambil fotonya. © istimewaSaat Moncheri mengikuti Suho (atas) dan kala ia diserbu EXO-L yang tengah mengambil fotonya. © istimewa

Tak ingin ketinggalan momen bertemu Suho, Rion selalu mengikuti idol SM Entertainment itu dalam beberapa waktu. Nggak berhenti sampai di situ, ia pun sering melontarkan kata-kata vulgar kepada leader EXO tersebut.

Menurut One Hallyu, Rion pernah memohon kepada Suho agar bisa tidur dengannya maupun minta diperkosa. Mengetahui hal tersebut, EXO-L pun cukup geram dan berusaha melindungi Suho dari 'serangan' Rion.

(Atas) momen Suho yang tampak nggak nyaman saat Rion mengambil fotonya dan inilah penampakan cantik Rion. © istimewa(Atas) momen Suho yang tampak nggak nyaman saat Rion mengambil fotonya dan inilah penampakan cantik Rion. © istimewa

So, ketika Rion terlihat sedang mengikuti Suho, tak sedikit fans yang mengerumuninya sambil mengambil fotonya. Dirasa keterlaluan, gadis kelahiran 1999 itu pun dianggap nggak pantas kalau menyebut dirinya sebagai penggemar Suho, kalau ia telah membuat Suho tidak nyaman.

Lebih lanjut, akun Instagram Rion pun jadi sasaran kemarahan para penggemar internasional demi membuat sasaeng fans ini berhenti mengganggu Suho. Sejenak kita telah dibuat merinding dengan kisah ini. Kalau menurutmu?

(one/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING