Kasus Pelecehan Seksual CEO Agensi, Album The Boss Batal Rilis

Rabu, 18 April 2012 17:10 Penulis: Arai Amelya
Kasus Pelecehan Seksual CEO Agensi, Album The Boss Batal Rilis The Boss foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Boyband yang pernah datang ke Indonesia dalam konser KIMCHI 2011 lalu, The Boss yang ada di bawah naungan agensi Open World Entertainment akhirnya mengumumkan mengenai dibatalkannya perilisan album baru mereka lantaran skandal seks CEO agensi Open World Ent.

The Boss sendiri awalnya dijadwalkan untuk merilis album pertama mereka di Korea pada 17 April, namun lantaran skandal yang terjadi akhirnya seluruh aktivitas promo untuk album terbaru itu akhirnya dibatalkan.

The Boss memulai debut di industri musik K-Pop pada tahun 2010. Setelah populer di Korea, mereka memulai ekspansi ke Jepang dan merilis single kelima JUMPING, Maret lalu. Single itu bahkan berada di posisi ketiga Oricon Daily Chart dan posisi kelima di chart mingguan.

Dan kini setelah meraih perhatian dari fans dengan rencana comeback mereka, pastinya cukup banyak fans yang begitu kecewa lantaran pembatalan perilisan album The Boss. Beberapa netizens berkomentar, "Aku sangat menyukai lagu itu. Ini benar-benar tak beruntung", "Ini tidak boleh terjadi pada mereka. Kenapa album itu sampai dibatalkan??"

Dilansir allkpop.com, sebelumnya diberitakan bahwa CEO Open World Ent diduga melakukan tindakan pelecehan seksual kepada artis dan trainee yang ada di agensinya. Kasus ini sendiri sampai saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

(alk/aia)

Editor:

Arai Amelya

REKOMENDASI
TRENDING