Park Shi Hoo dan Temannya Bius Korban Sebelum Diperkosa?

Senin, 25 Februari 2013 16:51 Penulis: Arai Amelya
Park Shi Hoo dan Temannya Bius Korban Sebelum Diperkosa? Park Shi Hoo foto: soompi.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini aktor tampan Park Shi Hoo dituntut karena melakukan pemerkosaan.

Sang korban yang bernama A dan seorang trainee ini mengaku bahwa setelah mabuk berat dan pingsan dia menyadari bangun dengan kondisi telanjang dan sudah dianiaya oleh K, seorang aktor rookie. K mengakui bahwa dia dan A sudah mengirimi sms dan berpura-pura hal itu tak terjadi.

Dan kini, B yang merupakan sahabat dekat dari korban A memutuskan untuk bersaksi dan mengklaim bahwa A telah dibius. Senin (25/2), B diselidiki untuk menelusuri kasus A, seperti berapa banyak kadal alkohol yang bisa diminum A.

Menurut B, Shi Hoo dan K tidak minum banyak. Mereka hanya membuat A mabuk, B menyatakan, "Mereka bilang bahwa A hanya boleh meminum sebotol soju. A tak akan kehilangan kesadarannya karena sebotol soju. Ketika A meninggalkan tempat minum, dia mengirim SMS ke orangtuanya bahwa dia akan segera pulang sampai akhirnya dia tak sadar," seperti dilansir soompi.com

B juga menyatakan bahwa SMS yang dikirim A terhadap K bertuliskan, "Apa yang harus kita lakukan sekarang? Apa yang terjadi semalam?"

B melanjutkan bahwa dia menerima panggilan dari orangtua A terkait insiden itu sehingga A melaporkan Shi Hoo dan temannya K ke kepolisian. Sebelumnya pada Minggu (24/2), Shi Hoo yang meminta mengunjungi kepolisian pukul 10.00 akhirnya baru tiba pada 19.00 .

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING