KOREA

Mengenal Lebih Dekat Yoshi TREASURE, Suka Ngomong Sendiri dan Merasa Seni Adalah Takdir Hidupnya

Jum'at, 03 September 2021 20:22 Penulis: Dhia Amira

Yoshi TREASURE (credit: Official TREASURE Twitter )

Kapanlagi.com - TREASURE memang menjadi salah satu grup idol K-Pop yang banyak menarik perhatian. Awal debutnya saja, grup ini sudah banyak menarik perhatian bukan hanya di Korea Selatan saja, namun berbagai negara termasuk Indonesia. Ada banyak sekali fakta tentang member TREASURE, salah satunya yaitu fakta Yoshi TREASURE. Bukan hanya memiliki visual yang memikat saja, nyatanya Yoshi juga memiliki berbagai hal luar biasa loh dalam hidupnya.

Yoshi TREASURE memiliki nama asli Kanemoto Yoshinori, ia merupakan salah satu member TREASURE yang berasal dari Jepang. Yoshi lahir pada tanggal 15 Mei 2000 di Kobe, Jepang. Yoshi memiliki tinggi 179 cm dengan golongan darah tipe A. Yoshi juga merupakan anak kedua dari 2 bersaudara, ia memiliki seorang kakak perempuan. Selain fakta ini, tentu kalian ingin mengetahui lebih dalam tentang Yoshi TREASURE.

Untuk itu, berikut ini ada beberapa fakta menarik tentang Yoshi yang bisa bikin kalian bangga hingga tertawa lucu. Apa saja ya fakta tersebut? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Perjalanan Karir

Fakta Yoshi TREASURE yang pertama memang bukan hal yang asing lagi. Yup! Pada tahun 2018 Yoshi berpartisipasi dalam acara survival YG Entertainment yang terbaru, yaitu YG TREASURE BOX. Selama acara tersebut berlangsung, Yoshi banyak menunjukkan bakatnya, hingga ia menarik perhatian penonton.

Namun sayang, sama seperti Jihoon TREASURE, Yoshi juga tidak terpilih sebagai salah satu member utama TREASURE. Kemudian pada tahun 2019, YG Entertainment mengumumkan grup kedua bernama Magnum yang salah satu anggotanya yaitu Yoshi. Tetapi karena hal lain, membuat salah satu member bernama Yoon Bin mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan label tersebut untuk mengejar jalur musik lain yang lebih dekat dengan karier solo.

Sehingga pada tahun 2020, YG Entertainment mengumumkan kembali bahwa seluruh member TREASURE dan member Magnum akan dijadikan sebagai satu grup, dengan nama TREASURE. Setelah itu, tepat pada tanggal 07 Agustus 2020 Yoshi resmi debut bersama teman-teman lainnya sebagai grup idol K-Pop pria bernama TREASURE. Mereka resmi debut dengan singel utama berjudul Boy dari album singel bertajuk THE FIRST STEP: CHAPTER ONE.

 

2. Hidup untuk Seni

Bagaikan sebuah takdir, ternyata Yoshi memang hidup untuk sebuah seno loh KLovers. Hal ini terlihat bagaimana, Yoshi memiliki motto hidup yang berbunyi "Hidup bersama dengan musik". Tak hanya itu saja, Yoshi juga sangat suka membuat lagu dan melakukan beatbox. Sehingga tidak heran bila saat ini ia menjadi idol yang keren dan luar biasa, karena Yoshi hidup untuk sebuah musik.

 

3. Hobi dan Kesukaan

Kemudian hal lainnya yaitu hobi dan kesukaan Yoshi. Yup! Selain suka dengan hal-hal seni, Yoshi juga suka bermain skateboard loh. Ia suka bermain beatbox dan membuat sebuah lagu. Yoshi sangat suka bermain gitar dan juga nonton anime.

Tak hanya itu, Yoshi juga sangat suka makan dan berbicara sendiri. Bahkan sangking sukanya makan, Yoshi menjadi salah satu member di TREASURE yang paling banyak makannya. Tentu ini menjadi sebuah hal unik yang dimiliki oleh seorang oppa Yoshi.

 

4. Cita-Cita Masa Kecil

Walaupun suka dengan seni, namun nyatanya Yoshi memiliki cita-cita yang cukup berbeda loh saat ia masih kecil. Yup! Saat masih kecil Yoshi sangat ingin menjadi seorang pembalap. Namun sayang, ketika dewasa Yoshi malah tertarik dengan dunia seni dan mencoba audisi YG Entertainment di Tokyo pada tahun 2016, dan lolos. Ia juga menjalankan trainee sebagai seorang idol selama 4 tahun, hingga akhirnya resmi debut pada tahun 2020 lalu sebagai member TREASURE. Wah, keren banget ya oppa satu ini.

 

5. Memiliki Kepintaran

Tak hanya pintar dalam musik saja, nyatanya Yoshi TREASURE juga sangat pintar dalam hal lain loh. Yup! Ia sangat pintar dalam menyelesaikan rubik. Bahkan hal ini menjadi sebuah keahlian khusus yang dimiliki oleh Yoshi. Tidak hanya memiliki visual yang menawan, dan pintar seni saja, namun oppa yang satu ini juga pintar dalam menyelesaikan rubik. Bikin makin sayang ya KLovers.

 

6. Jadi Pria yang Banyak Bicara

Dan yang terakhir yaitu, Yoshi TREASURE menjadi seorang pria yang banyak bicara loh. Ya, memiliki kepribadian yang menyenangkan, membuat Yoshi banyak bicara dengan teman-temannya.

Bahkan Yoshi menjadi salah satu member yang banyak bicara dibanding dengan member TREASURE lainnya. Bahkan saat sendiri pun, Yoshi banyak bicara pada dirinya sendiri loh. Wah, nggak ngebayangin deh gimana kocaknya oppa satu ini.

Itulah sederet fakta Yoshi TREASURE yang unik dan menarik. Bukan hanya pintar dalam hal seni saja, namun Yoshi juga pandai melakukan hal absurd dalam hidupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING