KOREA

Kumpulan 'Dedek-Dedek Gemes', 7 Idol K-Pop Kelahiran 2004 Ini Bikin Para Noona Pengin Adopsi

Senin, 12 Juli 2021 20:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit: BE:LIFT LAB/C9 Ent/YG Ent/DSP Media

Kapanlagi.com - Generasi K-Pop terus bermunculan seiring bergantinya waktu. Di era sekarang ini, K-Pop generasi 4 sedang ramai-ramainya dibicarakan. Tentu saja dengan waktu debut yang relatif masih baru, sebagian besar para member berusia belasan tahun.

Salah satu line yang cukup memikat perhatian adalah idol K-Pop kelahiran 2004. Bak kumpulan para 'dedek-dedek gemes' visual mereka benar-benar mampu memikat para hati noona, hingga pengin mengadopsinya satu per satu.

Lantas, siapa saja idol K-Pop yang ada dalam daftar ini?

1. Jungwon ENHYPEN

Pertama ada Jungwon ENHYPEN yang meraih popularitas sejak ikut survival show yang mendebutkan grup ini, I-LAND. Idol K-Pop kelahiran 9 Februari 2004 ini dikenal dengan karakternya yang begitu lembut. Visualnya yang begitu menggemaskan, membuat leader ENHYPEN ini selalu bikin hati para noona tak tahan untuk memandang senyumnya berlama-lama.

2. Jinwoo GHOST9

Di urutan kedua ada Jinwoo GHOST9 yang terkenal berkat wajah seperti bayi alias baby face. Popularitasnya menanjak ketika ia ikut berpartisipasi dalam acara Produce X 101. Meski begitu, idol K-Pop kelahiran 13 September 2004 ini justru punya kepribadian dan pemikiran yang sangat dewasa. Hal inilah yang bikin para noona kelepek-kelepek dibuatnya.

3. Haruto TREASURE

Jadi perbincangan sejak TREASURE pertama kali debut, Haruto menjadi idol K-Pop kelahiran 2004 berikutnya yang menyita perhatian para noona. Idol K-pop yang tepatnya lahir pada 5 April 2004 ini punya daya tarik utama pada wajahnya yang begitu maskulin. Jenis suaranya yang berat auto bikin para noona makin tak berkutik dengan pesonanya.

4. Alex DRIPPIN

Punya darah campuran, Alex DRIPPIN begitu memesona di mata banyak para noona. Wajah gantengnya tercipta berkat darah Jerman dari sang ayah dan Korea dari ibu. Idol K-Pop kelahiran 6 Oktober 2004 ini memiliki visual yang kerap membius banyak pasang mata para noona, hingga susah untuk berpaling darinya.

5. Win MCND

Tak kalah menawan ada Win MCND yang menyita perhatian lewat sebuah momen tak terduga. Tepatnya, saat ia berdiri di belakang MC di acara musik SBS Inkigayo. Banyak pasang mata kala itu, termasuk para noona yang jatuh hati dengan visual idol K-Pop kelahiran 19 Desember 2004 ini.

6. Baekseung EPEX

Baekseung EPEX menyusul di urutan berikutnya dalam daftar ini. Bukan hanya memiliki tinggi badan yang menjulang bak model di usianya yang sangat muda, Baekseung juga memiliki bintik-bintik khas di bawah matanya. Hal tersebut membuat pesona idol K-Pop kelahiran 5 Oktober 2004 makin purna, hingga digilai para noona.

7. Jang Yubin MIRAE

Last but not least, ada Jang Yubin MIRAE yang tampak begitu dewasa dengan wajah ganteng yang dimilikinya. Namun, tahukah kamu, jika idol K-Pop kelahiran 10 Juni 2004 ini ternyata seorang maknae dalam grupnya. Status inilah yang membuatnya sifat gemas Yubin tak lantas sirna. Walhasil, para noona jadi mudah banget jatuh hati kepadanya.

Usia muda memang tak dipungkiri membuat sesorang kadang masih menampakkan sifat polos dan sedikit kekanak-kanakan. Namun, justru itulah yang disyukuri para penggemar, karena para idol K-Pop kelahiran 2004 ini jadi tak memaksakan diri untuk tampil dewasa tak sesuai dengan usianya.

Sebaliknya, berkat sifat menggemaskan yang mereka miliki, para penggemar yang berusia lebih tua alias noona-noona tak ada alasan untuk tak mencintai, bahkan sampai pengin mengadopsinya. Apakah kamu tertarik mengadopsi mereka juga, KLovers?

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING