KOREA

Melanggar Lalu Lintas, Jungkook BTS Menyebabkan Kecelakaan & Diperiksa Polisi

Senin, 04 November 2019 12:27 Penulis: Ayu Srikhandi

Jungkook BTS © Billboard

Kapanlagi.com - Jungkook BTS dikabarkan telah diperiksa polisi melanggar lalu lintas sampai menyebabkan kecelakaan. Kejadian terjadi pada akhir pekan lalu, Sabtu 2 November 2019 lalu.

Diungkapkan pihak kepolisian, Jungkook diperiksa karena melanggar lalu lintas saat mengendarai mobil Mercedes-Benz miliknya di daerah Hannam-dong. Mobil yang dikendarai sang idol kemudian menabrak sebuah taxi.

 

 

 

1. Alami Luka-Luka

Dijelaskan pihak kepolisian, Jungkook dan supir taxi sama-sama mengalami luka ringan dan telah dirawat di rumah sakit.

Hingga saat ini, pihak kepolisian tidak bisa mengungkap peraturan lalu lintas seperti apa yang telah dilanggar oleh idol 22 tahun tersebut.

2. Statement Polisi

Pihak kepolisian menjelaskan kalau mereka tidak bisa banyak memberikan detail kejadiannya karena terkait privasi terkait terduga.

"Kami tidak bisa mengungkap bagaimana detail kejadiannya karena itu menyalahi aturan soal mempublikasikan terduga. Kami saat ini masih menginvestigasi soal detail kecelakaannya," jelas kepolisian Yongsan seperti yang dilansir Koreaboo.

3. Statement Official

Berikut statement official Big Hit Entertainment soal kecelakaan Jungkook BTS:

"Halo,
Ini adalah Big Hit Entertainment.

Kami akan merilis statement tentang kecelakaan mobil Jungkook BTS.

Saat ini, kami tidak bisa memberikan detail kecelakaannya karena polisi belum menyelesaikan investigasi, tapi memang benar pekan lalu Jungkook mengendarai mobilnya dan menabrak mobil lain.

Korban dan Jungkook sama-sama tidak mengalami luka serius.

Jungkook juga langsung mengakui pelanggaran yang dilakukannya dan langsung diperiksa di kantor polisi. Korban pun setuju untuk menyelesaikannya dengan jalan damai.

Sekali lagi, kami meminta maaf pada korban dan juga meminta maaf pada semua fans karena insiden yang terjadi.

Terima kasih,
Big Hit Entertainment."


REKOMENDASI
TRENDING