KOREA

5 Sub-Unit Grup K-Pop Impian Para Fans: 'V & Jimin BTS' - 'Lisa & Rose BLACKPINK'

Jum'at, 01 November 2019 18:02 Penulis: Gogor Subyakto

V & Jimin BTS - Lisa & Rose BLACKPINK. Credit: As Tagged - instagram.com/roses_are_rosie

Kapanlagi.com - BTS dan BLACKPINK merupakan grup K-Pop yang sekarang ini tengah berada di puncak kepopuleran. Nama dua grup tersebut tak hanya bergaung di Korea Selatan saja namun juga di seluruh penjuru dunia.

Di sisi lain, biasanya setelah cukup lama debut, sebuah grup akan mengeluarkan sebuah sub-unit (mini grup) yang hadir dengan konsep berbeda. Contohnya seperti TTS dari Girls Generation atau CBX dari EXO.

Nah, berikut ini ada deretan sub-unit grup K-Pop pilihan dan impian para penggemar. Kira-kira ada siapa saja ya?

1. V dan Jimin BTS

Pertama ada V dan Jimin yang merupakan vocalist dari grup fenomenal BTS. Selain suara yang merdu, keduanya juga dikenal memiliki bakat menari yang luar biasa. Banyak fans yang percaya kalau keduanya jadi sub-unit akan menghasilkan karya luar biasa.

2. D.O. dan Baekhyun EXO

Kali ini ada dua main vocalist dari grup EXO yakni D.O. dan Baekhyun yang memang dikenal memiliki suara merdu. Banyak fans berharap kalau keduanya suatu saat bisa duet bareng dan menghasilkan lagu ballad yang akan dikenang sepanjang masa.

3. Seulgi dan Wendy Red Velvet

Nada-nada tinggi dari lagu-lagu Red Velvet memang biasanya diserahkan pada Seulgi dan Wendy. Banyak penggemar yang menginginkan sub-unit ini benar-benar terjadi. Dengan tarian enerjik Seulgi dan suara merdu Wendy, pasti mereka akan hasilkan karya mempesona.

4. JR dan Minhyun NUEST

Main rapper dan lead vocalist dari NUEST ini tentunya akan sangat cocok dalam sebuah sub unit. Banyak fans yang berkomentar kalau keduanya sangat menyatu dan begitu dekat. JR dan Minhyun akan begitu kece dalam sebuah sub-unit duo.

5. Lisa dan Rose BLACKPINK

Terakhir ada Lisa dan Rose BLACKPINK yang bikin fans antusias saat keduanya tampil duet di acara fan meeting beberapa waktu lalu. Melihat penampilan keduanya, banyak penggemar yang inginkan sub-unit duo Lisa dan Rose benar-benar terjadi.

Kalau kamu inginkan sub-unit siapa, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING