KOREA

Tolak Wonho Keluar Dari Monsta X, Fans Berkumpul di Depan Gedung Starship Ent

Jum'at, 01 November 2019 15:28 Penulis: Gogor Subyakto

Wonho Monsta X. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Nama Wonho Monsta X belakangan ini memang tengah ramai menjadi perbincangan. Sang Idol terlibat kontroversi yang membuat dirinya memutuskan untuk keluar dari boy grup tersebut.

Agensi yang menaunginya yakni Starship Entertainment sendiri sudah memberikan konfirmasi kalau Wonho akan keluar dari Monsta X. Mendengar hal ini, para fans tentunya mereka kecewa.

Ratusan ribu MONBEBE (sebutan fans Monsta X) menyuarakan ketidaksetujuan soal Wonho keluar dari Monsta X. Bahkan, deretan penggemar di Korea sempat berkumpul di depan gedung agensi agar suara mereka di dengar.

1. Trending & Petisi

Tak mau tinggal diam saja, para MONBEBE membanjiri sosial media dengan tulisan untuk mempertahankan Wonho dalam grup Monsta X. Bahkan, tagar #AgainstWonho'sDerparture sempat menjadi trending.

Selain itu, perjuangan dari fans tak berhenti sampai di situ saja. Mereka juga memutuskan untuk bikin petisi yang sudah ditandatangani ratusan ribu MONBEBE agar Wonho tetap menjadi member Monsta X.

2. Berkumpul di Depan Gedung Agensi

Pada hari Kamis(31/10) kemarin, deretan penggemar sempat berkumpul di depan gedung agensi Starship Entertainment untuk menyerukan keinginan mereka. Bahkan, mereka sempat menuliskan deretan catatan yang ditempel di tembok.

MONBEBE menuliskan catatan soal penolakan keluarnya Wonho. "Jaga Wonho," "Menentang kepergian," "Wonho adalah Monsta X," "Kami cinta kamu, Wonho," dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING