KOREA

Resmi Gabung Agensi Baru, Wonho Eks Monsta X Akan Lanjutkan Karir Jadi Artis Solo

Jum'at, 10 April 2020 15:28 Penulis: Gogor Subyakto

Wonho Eks Monsta X. Credit: Juseyowonho

Kapanlagi.com - Nama bintang K-Pop ganteng Wonho Monsta X pada tahun 2019 kemarin memang sempat ramai jadi perbincangan. Pasalnya, cowok tersebut sempat terjerat kasus narkoba.

Meski begitu, Wonho Monsta X sendiri kini telah terbukti tidak bersalah. Namun sayangnya, Idol itu telah memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya yakni Monsta X.

1. Agensi Baru

Kini permasalahan-nya sudah mulai mereka, Wonho dikabarkan telah masuk agensi baru yakni Highline Entertainment yang merupakan anak agensi dari Starship Entertainment.

Pada hari Jumat (10/4) pihak agensi memberikan pernyataan membenarkan kalau Wonho telah bergabung dengan mereka.

"Kita baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan Wonho. Kita akan menyediakan dukungan penuh kepada Wonho untuk aktivitas barunya sebagai artis solo," ungkap mereka.

2. Artis Solo

Yup, masuk agensi baru, Wonho rupa-rupanya memutuskan untuk kembali menjalani karirnya sebagai artis solo. Ia sendiri juga merilis pernyataan pribadi yang berjanji akan berusaha keras.

"Aku telah merenungkan perilaku bodoh dan gegabah dari masa laluku. Aku sangat berterima kasih pada para fans karena memberiku kesempatan ini dan aku melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan mereka," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING