KOREA

Member Pindah Agensi, Minah Menegaskan Kalau Girls Day Tidak Bubar

Selasa, 21 Mei 2019 14:02 Penulis: Gogor Subyakto

Minah Girls Day. Credit: Sports Chosun

Kapanlagi.com - Banyak yang dibuat bertanya-tanya soal nasib dari grup Girls Day. Seperti yang diketahui, mereka memang sudah cukup lama tidak comeback dan merilis karya terbaru untuk para penggemar.

Di sisi lain, ada para member dari Girls Day yang juga memutuskan untuk tak memperpanjang kontak bersama dengan agensi yang menaungi nama mereka. So, apakah girl group ini telah bubar?

Lewat sebuah acara preskon, sang main vocalist yakni Minah Girls Day pun akhirnya buka suara. Ia menceritakan tentang nasib masa depan untuk grup yang membesarkan namanya tersebut.

1. Tegaskan Tak Bubar

Pada hari Rabu (15/5) kemarin, stasiun televisi SBS menggelar sebuah acara preskon untuk drama terbaru mereka yang bertajuk My Absolute Boyfriend. Serial tersebut tentunya akan dibintangi oleh Minah Girls Day.

Menghadiri acara tersebut, Minah dan cast lain sempat menjawab beberapa pertanyaan dari media. Sama halnya dengan Minah yang menegaskan kalau grup-nya tidak bubar. "Girls Day tidak bubar, kita bisa bersama kapan jasa," ujarnya.

2. Sedikit Berbeda

Lebih lanjut lagi, Minah menjelaskan kalau dirinya merasa ada yang berbeda setelah syuting drama terbarunya. "Saya merasa sedikit berbeda mempersembahkan diri kepada pemirsa setelah syuting 'Absolute Boyfriend' daripada (hal) yang saya lakukan sebelumnya," ujarnya.

"Namun, bukan berbeda dari ketika saya bersama Girls Day, saya pikir itu perasaan yang saya miliki karena saya khawatir tentang bagaimana dan ke arah mana saya harus terus tumbuh," sambungnya.

3. Tak Lagi Satu Agensi

Di tahun 2019 ini, kontrak para member Girls Day dengan agensi mereka memang sudah habis. Keempat anggota pun memutuskan untuk tak lagi bekerjasama dengan agensi tersebut.

Setiap anggota lantas bergabung dengan agensi yang bernama Dream T Entertainment. Sedangkan Minah sendiri menandatangani kontrak dengan Yooborn Entertainment di bulan Maret 2019 kemarin.


REKOMENDASI
TRENDING