Akting Hyeri Girls Day Perankan Reporter di 'TWO COPS' Dicap Buruk

Kamis, 30 November 2017 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Akting Hyeri Girls Day Perankan Reporter di 'TWO COPS' Dicap Buruk Hyeri Girls Day © Dream T Entertainment

Kapanlagi.com - Drama baru MBC yang bertajuk TWO COPS menjanjikan nama-nama besar yang akan mewarnai layar kaca. Namun saat tayang perdana, cukup disayangkan mereka harus menerima kritikan.

Para pemirsa di Korea merasa akting Hyeri Girls Day cukup buruk saat membawakan karakter reporter drama drama barunya itu. Mereka pun mempermasalahkan mengapa idol bisa menjadi bintang utama dalam drama meski akting mereka tidak sesuai standar.

Netizen banyak yang merasa heran mengapa akting Hyeri yang cukup bagus dalam 1988 hilang begitu saja. Malahan ada pemirsa yang langsung berhenti menonton TWO COPS karena akting idol-aktris tersebut.

Hyeri Girls Day mendapat kritikan pedas karena aktingnya dalam TWO COPS. © istimewaHyeri Girls Day mendapat kritikan pedas karena aktingnya dalam TWO COPS. © istimewa

"Apakah ini merupakan proyek pengembangan idol? Kalau kamu ingin melakukan hal tersebut, main saja dalam web drama yang dibuat agensimu. Biarkan kami menonton tayangan aktor-aktor yang telah diakui. Meski pemeran utama, aktingnya buruk", "Tolong berhenti lah mengcasting idol dalam drama dan film. Aku jadi tak bisa menikmatinya karena mereka," tulis sederetan netizen seperti yang dilansir Allkpop.

Bahkan polling di Nate memperlihatkan 65% netizen merasa kalau pengucapannya sebagai seorang reporter tidak jelas. Hanya 35% netizen yang berharap Hyeri memperbaiki aktingnya dalam TWO COPS ini.

Dalam presscon TWO COPS lalu, Hyeri sempat menyebutkan kalau ia khawatir aktingnya akan dibandingkan dengan Suzy Miss A yang juga memerankan reporter dalam WHILE YOU WERE SLEEPING. Pasalnya, Suzy memang menuai pujian dalam drama terbarunya itu.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING