Member Running Man & Agensi Tak Tahu Soal Pernikahan Kang Gary

Rabu, 05 April 2017 21:35 Penulis: Rahmi Safitri
Member Running Man & Agensi Tak Tahu Soal Pernikahan Kang Gary Gary dan member Running Man © Istimewa

Kapanlagi.com - Rabu sore (5/4), penyanyi dan mantan member variety show Running Man, Kang Gary, mendadak membuat heboh penggemarnya. Tak ada kabar-kabar sebelumnya, Gary tiba-tiba mengumumkan lewat Instagram pribadinya kalau dia sudah menikah dengan wanita yang dicintainya.

Dari caption yang ditulisnya di Instagram, Gary memang sengaja tidak mengadakan pesta pernikahan dan hanya mengucapkan janji suci bersama dengan sang istri yang katanya bukan dari kalangan selebritis. Gary pun meminta doa restu untuk pernikahannya dengan wanita yang mampu menggoyahkan jiwanya itu. Tak ada identitas tentang siapa wanita beruntung tersebut.

Kabar pernikahan member hip-hop Leessang ini ternyata bukan hanya bikin kaget fans saja; staf Running Man, orang dekat, bahkan agensi Gary sendiri sama sekali tidak tahu kalau pria berusia 39 tahun itu sudah menikah. "Tak ada yang tahu tentang pernikahan Gary. Semuanya kaget mendengar berita itu," kata sumber dari Running Man, seperti dilansir oleh Soompi.

Rekan selebritis banyak yang syok dengan pernikahan Gary © Hype MYRekan selebritis banyak yang syok dengan pernikahan Gary © Hype MY

"Aku sama sekali tak tahu. Aku sangat terkejut membaca postingan-nya di akun media sosial. Dia tidak pernah memberi tahu orang dekat atau staf soal hubungannya, apalagi pernikahan," ujar sumber yang dekat dengan Gary. Sumber terdekat lainnya dari sang musisi itu juga bilang banyak rekan-rekan selebritis yang shocked mendengar kabar pernikahan Gary.

Lebih mengagetkan lagi, agensi tempat Gary bernaung ternyata juga baru tahu soal pernikahan sang artis. "Kami tidak tahu soal pernikahan Gary. Kami baru diberi tahu sesaat sebelum dia mau mengumumkan pernikahannya. Sebagai pihak agensi, kami tidak bisa bicara apapun dan semua yang ingin dikatakan sudah ada di Instagram-nya," ujar perwakilan dari agensi Gary.

Sepertinya Gary memang benar-benar ingin pernikahannya berlangsung secara privat. Well, semoga langgeng selalu ya Gary dan istrinya :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING