Member Super Junior, Kangin & Ryeowook Sore Ini Tiba di Jakarta

Jum'at, 07 Februari 2014 13:41 Penulis: Arai Amelya
Member Super Junior, Kangin & Ryeowook Sore Ini Tiba di Jakarta Kangin & Ryeowook foto: 19870621.com
Kapanlagi.com - Super Junior sepertinya sangat memanjakan ELF mereka di Indonesia. Setelah total menggelar konser sebanyak lima kali di Jakarta, hari Jumat (7/2) sore ini dua membernya yakni Ryeowook dan Kangin akan menyapa lagi ELF di Jakarta.

Kehadiran Ryeowook dan Kangin sendiri adalah karena untuk menghadiri event meet and greet saat Grand Opening gerai Kyochon Indonesia, franchise restoran ayam goreng terbesar di Korea Selatan yang akan digelar di Pacific Place Mall, Jakarta.

Mengapa Kangin dan Ryeowook yang hadir? Karena rupanya Super Junior adalah brand ambassador untuk Kyochon. Menurut pihak Kyochon Indonesia di akun Twitter resmi mereka yakni @kyochon_id, akan ada 140 ELF beruntung yang ikut dalam meet and greet tertutup itu. Sehingga hanya 140 ELF saja yang bisa masuk ke lokasi acara.

Di mana 110 pemenang merupakan ELF yang sudah mengikuti undian dengan cara membeli item makanan Kyochon saat Super Junior menggelar konser Super Show 5 di MEIS, Jakarta Utara pada tahun 2013 silam. Sementara itu 30 di antaranya adalah pemenang dari undian di gerai Kyochon Pacific Place.

Kangin & Ryeowook di bandara Incheon menuju Indonesia foto: inHeavenKTKangin & Ryeowook di bandara Incheon menuju Indonesia foto: inHeavenKT


Meskipun hanya dihadiri dua orang member saja, namun antusiasme ELF memang luar biasa. Dijadwalkan Kangin dan Ryeowook akan tiba di bandara internasional Soekarno Hatta pada pukul 15.55 dengan penerbangan GA 879.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

 

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING