Mengaku Diperkosa, Wanita Ini Tunjukkan Bukti Isi SMS Vic Zhou

Minggu, 21 Februari 2016 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Mengaku Diperkosa, Wanita Ini Tunjukkan Bukti Isi SMS Vic Zhou Vic Zhou © Splashnews
Kapanlagi.com - Nama Vic Zhou sudah tak asing lagi di telinga publik. Aktor tampan asal Taiwan ini namanya meroket sejak bergabung dengan boyband F4 dan membintangi serial Meteor Garden sebagai Hua Ce Lei.

Nah, dalam beberapa waktu terakhir, pria yang akrab disapa Zai Zai itu kembali santer jadi bahan perbincangan. Yang pertama karena pernikahannya bersama aktris cantik Taiwan, Reen Yu pada Bulan November 2015, yang kedua karena sebuah laporan dari wanita asal Thailand bernama Pear yang mengaku jika dirinya pernah diperkosa oleh Zai Zai.

Pear membuat pengakuan mencengangkan itu pada hari Kamis (18/2) kemarin lewat sebuah stasiun TV. Ia memutuskan untuk membawa hal itu ke permukaan setelah mengetahui jika Zai Zai sudah menikah.

Pear mengaku sempat mengandung anak Vic dan keguguran © bangkok.coconuts.coPear mengaku sempat mengandung anak Vic dan keguguran © bangkok.coconuts.co

Banyak hal yang disampaikan oleh Pear pada pengakuannya, seperti kapan, di mana dan bagaimana Ia bisa berkenalan dengan Zai Zai hingga hingga sempat mengandung anak dari pria berusia 34 tahun itu, sebelum akhirnya keguguran. Bahkan untuk memperkuat buktinya, Pear juga menunjukkan bukti SMS Zai Zai yang sempat dikirim padanya.

"Mulai sekarang aku ingin memulai semuanya dari awal dan menjadi orang yang lebih baik. Tentang apa yang sebelumnya terjadi, aku minta maaf. Aku tak bisa mengabaikan pekerjaanku hanya untuk fokus memberikan jawaban padamu. Tapi kamu tetap saja marah dan yang bisa aku lakukan adalah minta maaf," tulis pesan dari Zai Zai untuk Pear, seperti dilansir situs Toggle.sg.

Sebelumnya, pihak dari Zai Zai menyebut jika laporan dari wanita asal Thailand itu tidak benar. Lebih jauh, Ia akan mengusut kasus ini dan mengambil langkah hukum.

(tog/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING