Mengenaskan, Tak Hanya ZE A Boyband Korea Yang Dibayar 3 Juta

Senin, 20 Oktober 2014 12:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Mengenaskan, Tak Hanya ZE A Boyband Korea Yang Dibayar 3 Juta foto:(x)clusive
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, para fans sempat dikejutkan dengan gaji para member ZE A yang hanya sekitar Rp 3 juta. Dibandingkan dengan artis Indonesia saja, angka ini terhitung sangat kecil.

Ternyata nih, ZE A bukan satu-satunya boyband yang dibayar sangat rendah. Salah satu member M.I.B, Kangnam akhirnya mengungkap berapa penghasilannya sebenarnya.

Sebelumnya, dalam sebuah program TV diketahui saldo dalam rekening Kangnam hanya 3.422 won atau setara dengan Rp 39.091. Kali ini sang idol mengaku jika pendapatannya sudah naik, kira-kira berapa ya?

Bayaran Kangnam M.I.B ternyata hanya Rp 3,4 juta satu bulan @allkpop.comBayaran Kangnam M.I.B ternyata hanya Rp 3,4 juta satu bulan @allkpop.com

Dilansir Allkpop, ternyata sang idol akan menerima 300.000 Won atau sekitar Rp 3.4 juta. Sungguh tak disangka dengan gaji yang begitu kecil ini, Kangnam merasa sangat senang karena gajinya sudah lebih banyak dari sebelumnya.

Meski dibayar sangat kecil, Kangnam mengaku tak ada niatan untuk meninggalkan agensinya. Alih-alih berkhianat, para member M.I.B merasa lebih ingin bekerja keras agar lebih terkenal.

M.I.B merupakan boyband Korea yang debut di tahun 2011. Meski telah merilis setidaknya tujuh album, boyband yang berdiri di bawah naungan Jungle Entertainment itu tak terlalu populer dibanding dengan grup yang debut di tahun yang sama. Semoga cepat populer dan bayarannya semakin tinggi, semangat!

(alll/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING