KOREA

Menggemaskan, Krystal dan Park Hyung Sik Reunian 'The Heirs'

Rabu, 29 Mei 2019 14:15 Penulis: Rahmi Safitri

Krystal dan Park Hyung Sik © Istimewa

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan drama The Heirs? Drama tersebut dulu pernah terkenal pada masanya dan dibintangi sederet aktris - aktor muda yang kini karirnya melesat. Di antaranya adalah Krystal fx dan Park Hyung Sik.

Di drama The Heirs, keduanya adalah teman satu sekolah dan sama-sama anak orang kaya. Krystal memerankan Lee Bona, gadis manja yang sayang banget sama pacarnya. Sedangkan Park Hyung Sik sebagai Jo Myung Soo, yang sedikit nerd.

Buat yang kangen drama The Heirs ada sedikit momen menggemaskan nih kala Krystal bertemu dengan Park Hyung Sik di sebuah acara. Yuk lihat interaksi mereka.

1. Bertemu di Acara Chanel

Jadi Krystal dan Park Hyung Sik menghadiri event yang diadakan oleh brand Chanel di Seoul pada hari Selasa (28/5/2019). Setelah difoto media di photowall, tentunya para selebritis yang diundang pun ke dalam venue.

Di sanalah Krystal dan Park Hyung Sik bertemu. Mereka pun sempat berinteraksi singkat tapi menunjukkan kalau keduanya masih akrab sampai sekarang.

2. Interaksi Singkat

Akun Instagram ELLE Korea mengunggah sebuah video dan memperlihatkan interaksi singkat antara Park Hyung Sik dan Krystal. Mereka tampak berbincang sebentar. Krystal lalu menepuk bahu aktor drama Strong Woman Do Bong Soon sebelum pamit untuk ke tempat lain.

Interaksi singkat ini segera diketahui penggemar yang mengunggah pertemuan mereka ke Twitter. Meski sebentar fans senang dengan reuni antara Bona dan Myungsoo dari The Heirs ini.


REKOMENDASI
TRENDING