KOREA

Minho dan Key SHINee Akan Berangkat Wajib Militer dalam Waktu Dekat

Kamis, 17 Januari 2019 15:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Key - Minho SHINee © istimewa

Kapanlagi.com - Shawol (penggemar SHINee) harus menyiapkan hati untuk berpisah sementara dengan Minho dan Key yang akan segera berangkat wajib militer. Sumber mengungkapkan kalau dia idol ini telah mendaftar untuk menjalani tugas negara tersebut.

Sports Chosun yang melakukan percakapan dengan seorang sumber dari SM Entertainment menjelaskan kalau Key dan Minho sama-sama mengincar untuk berangkat wajib militer pada semester awal 2019 ini. Jika disetujui, Key dan Minho merupakan member selanjutnya yang akan pergi menjalani tugas militer setelah Onew.

1. Key Bakal Berangkat Maret

Dari sumber ini, Key SHINee kemungkinan akan berangkat wajib militer pada Maret 2019 mendatang. Ia mendaftarkan dirinya sebagai personel band militer dan masih menunggu pengumuman dari pihak militer.

"Key mendaftar untuk menjalankan tugas wajib militer sebagai anggota band militer dan saat ini sedang menunggu hasilnya yang akan keluar pada 25 Januari. (Kalau diterima) Dia akan berangkat wajib militer pada Mei tahun ini," ungkap sang sumber seperti yang dilansir Soompi.

2. Minho juga Telah Mendaftar

Diungkapkan, Minho juga telah mempersiapkan diri untuk menjalankan wajib militer pada tahun ini. Diperkirakan, tanggal berangkat bertugas dua member SHINee tersebut tidak akan jauh beda.

"Minho saat ini sedang mempersiapkan untuk berangkat wajib militer di semester awal tahun ini. Sepertinya Key dan Minho akan berangkat di waktu yang sama," ungkap sumber yang sama.

3. Konfirmasi SM Entertainment

Agensi pun memberikan konfirmasi soal rencana dua idolnya untuk berangkat wajib militer. Menurut SM Entertainment, Minho dan Key belum mendapat tanggal pasti untuk keberangkatan mereka menjalankan kewajiban pria Korea tersebut.

"Benar Key dan Minho SHINee sedang mempersiapkan untuk berangkat wajib militer pada semester awal tahun ini, tapi untuk tanggal pastinya belum dipastikan," jelas agensi.

Di sisi lain, Key dan Minho juga tampak masih sibuk dengan aktivitas mereka. Film debut Key HIT AND RUN akan premier pada 30 Januari mendatang. Ia juga akan menggelar solo konser pertamanya pada Februari ini. Sedangkan Minho telah menyelesaikan syuting film barunya JANGSA-RI 9.15 yang juga akan premier tahun ini. Ia juga akan menggemar tur fanmeeting Asia dalam waktu dekat.


REKOMENDASI
TRENDING