KOREA

Mino WINNER Banjir Kritik Pedas Usai Tampil di Club Saat Pandemi Covid-19

Selasa, 12 Mei 2020 13:39 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Mino WINNER © YG Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini Mino WINNER menjadi perbincangan panas di kalangan para penggemar. Pasalnya ia telah dikritik pasca penampilannya di sebuah club. Padahal pemerintah Korea hingga kini masih menerapkan physical distancing untuk melawan Covid-19.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Song Mino mengunjungi sebuah klub di Yangyang, Gangwon pada 3 Mei lalu. Pada tanggal itu, salah satu klub mengadakan hari pembukaannya dan menggunakan bus antar jemput untuk mengangkut pelanggan dari Seoul menuju ke klub.

1. Lakukan Pertunjukan

Saat berada di klub tersebut, Mino tampil dan menggunakan area DJ untuk bernyanyi lagu FIANCE. Selama ia tampil tampak para penonton yang menggunakan masker mereka hanya sampai di dagu, tidak tepat di mulut dan hidung mereka.

2. Pendapat Pejabat Klub

"Song Mino datang untuk bersenang-senang. Kami tidak secara resmi mengundangnya untuk tampil. Di sini hampir tidak ada pelanggan. Tidak ada pelanggan karena saat itu adalah akhir liburan. Sebagian besar yang datang adalah teman Mino," ucap seorang pejabat dari klub itu.

Sampai sekarang YG Entertainment belum memberikan tanggapannya mengenai kasus ini.


REKOMENDASI
TRENDING