KOREA

Nam Tae Hyun eks WINNER Khawatirkan Fans Setelah Curhat Sambil Nangis di Instagram Live

Kamis, 13 Februari 2020 10:21 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Nam Tae Hyun © Vogue

Kapanlagi.com - Sederet idol sudah pernah dikabarkan menderita gangguan psikologis dan memutuskan hiatus seperti Mina TWICE, Kang Daniel, Heechul Super Junior, dan idol lainnya. Kali ini ada kabar tak mengenakkan dari Nam Tae Hyun, mantan member WINNER. Ia sempat melakukan siaran lagu melalui Instagram pribadinya dan memperlihatkan wajah sedih dan sampai menangis.

Hal ini bukanlah yang pertama kalinya ia melakukan hal tersebut. Sebelumnya ia juga pernah melakukan siaran langsung setelah hari pemakaman Sulli.

1. Curhat Sambil Menangis

Dalam siaran langsungnya, Nam Tae Hyun juga sempat mengatakan, "hatiku menderita". Ia juga menambahkan bahwa saat ini didiagnosa mengalami gangguan metal dan bipolar. Tak sedikit para fans yang mulai meramaikan media sosial dengan mengirimkan dukungan dan cinta di postingan terakhir Instagramnya. Selain itu, mereka juga mendukungnya dengan menyebarkan hashtag #AlwaysHereForTaehyun.

 
 
 
View this post on Instagram
By montage Hack ????? ?? ?? ???? ???? ??? ????

A post shared by Tae Hyun Nam (@souththth) on Feb 11, 2020 at 12:05pm PST

 

Melansir dari Allkpop, sayangnya, hal ini bukan kabar pertama Nam Tae Hyun mengabarkan depresinya. Beberapa hari yang lalu ia juga membuat siaran langsung dan para fans mengatakan ia tampak seperti orang lain.

Tak lama setelah kabar ini mulai tersebar, sang agensi mengonfirmasi kalau sang idol merasa stres karena sebentar lagi akan merilis lagu terbarunya. Namun mereka juga memastikan agar Nam Tae Hyun bisa kembali normal.

2. Merindukan Sulli dan Goo Hara

Nam Tae Hyun merupakan sahabat dekat dari mendiang Sulli dan Goo Hara. Kepergian keduanya tentu menyisakan perasaan duka yang mendalam untuk seorang Nam Tae Hyun. 

Bahkan pada hari pemakaman Sulli, Nam Tae Hyun mengunggah sebuah pengakuan di Instagram dengan mengkritik para netizen yang suka berkomentar jahat pada idol. Ia pun juga mengaku kalau kabar ini juga bisa membuatnya memiliki keinginan untuk bunuh diri.

Dibalik gemerlapnya dunia idol ternyata memiliki kisah sedih tersendiri bagi mereka. Semoga dengan adanya dukungan ini Nam Tae Hyun bisa bangkit kembali. Stay strong, Tae Hyun!


REKOMENDASI
TRENDING