KOREA

Konser di Jakarta, Lucunya WINNER Tampil Ala Elsa Hingga Santa Claus

Senin, 23 Desember 2019 13:51 Penulis: Gogor Subyakto

WINNER. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - WINNER telah sukses menggelar konser bertajuk WINNER [CROSS] TOUR IN JAKARTA yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (21/12).

Grup K-Pop asuhan YG Entertainment itu tampil enerjik dengan diiringi live band dan membawakan sekitar 30 lagu hitsnya di antaranya Everyday, Really Really, Love Me Love Me, Island, Empty, Movie Star, Ah Yeah, Millions, Soso dan OMG.

1. Pakai Kostum Elsa Hingga Santa Claus

Di akhir penampilannya saat membawakan lagu 'Hello' dan 'Zoo', WINNER pun memberikan kejutan kepada penonton dengan memakai kostum ala Frozen hingga Santa Claus. Sontak penonton tak berhenti tertawa melihat aksi Yoon yang memakai kostum Rudolph, Jinu sebagai Olaf, Hoony menjadi Putri Elsa dan Mino yang berpakaian Santa Claus lengkap dengan kantong hadiahnya.

Mereka pun melemparkan hadiah natal mulai dari kaos, handuk dan topi ke arah penonton. "Merry christmas. Ini hadiah natal buat kalian," kata Yoon.

"Jakarta saya lihat crazy, energinya sangat besar, it’s amazing," tambah Mino.

2. Hoony Nyanyi Let It Go

Tak lengkap rasanya jika Hoony sudah memakai kostum Putri Elsa tapi tidak bernyanyi. Ia pun akhirnya menyanyikan sedikit soundtrack film Frozen yakni 'Let It Go'.

Walaupun terlihat feminin, Hoony tetap tampil macho dengan memamerkan otot lengannya yang kekar dan masih menggunakan sneakers. "Elsa, kamu pakai sneakers?" tanya Mino kepada Hoony.

"Iya, ini buat nendang," jawab Hoony yang langsung disambut tawa penonton.

Setelah itu, Hoony pun mencoba mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia untuk mengucapkan terima kasih kepada fans. "Aku terbang 7 jam dari Korea untuk bertemu fans Indonesia. Apa sekarang stress kalian sudah hilang? Momen ini tidak akan pernah bisa aku lupakan. Terima kasih banyak sampai jumpa," tutup Hoony.


REKOMENDASI
TRENDING