KOREA

8 Lagu K-Pop Ini Cocok Didengar Dalam Setiap Tahap Hubungan Asmara

Sabtu, 21 Desember 2019 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

IU, Heize dan SoYou ©Istimewa

Kapanlagi.com - Musik dan lagu menjadi salah satu hiburan yang sangat sulit terlepas dari kehidupan kita sehari-hari. Korea Lovers tentu pernah mendengar sebuah yang sangat menggambarkan kondisi kalian pada saat itu.

Nah, berikut ini adalah sederet lagu K-Pop yang cocok dengan kondisi percintaan Korea Lovers di semua tahapan.

1. BOL4 - 'Some'

Kenangan manis dan perasaan berdebar saat tahap saling mengenal memang menjadi perasaan yang tak terlupakan. Tarik ulur yang dilakukan setiap pasangan dalam tahap ini menjadi sesuatu yang sangat membingungkan namun tetap tak terlupakan.

Lagu milik BOL4 yang berjudul Some mampu dengan abaik menggambarkan kondisi romansa para pasangan yang tengah berada dalam tahap awal ini. Lagu ini cocok Korea Lovers dengarkan sambil memikirkan si doi yang sekarang mungkin juga tengah memikirkan kalian.

2.

SoYou X JunggiGo - 'Some'
Satu lagi lagu yang sangat cocok untuk Koea Lovers yang tengah dalam proses pendekatan dengan si dia. Lagu milik SoYou dan JunggiGo yang berjudul Some memberikan gambaran manis sekaligus membingungkannya hubungan dua orang yang tengah dalam tahap pendekatan.

"Rasanya seperti kamu milikku, aku seperti memilikimu tapi tidak. Rasanya seperti aku milikmu, seperti kau memilikiku tapi tidak," adalah sepenggal lirik dari lagu tersebut yang menggambarkan betapa ambigunya hubungan pasangan yang berada dalam tahap ini.

3. Primary Ft. Meego & Suran - 'When I Fall in Live'

Lagu yang dibawakan oleh Primary bersama Meego dan Suran ini mungkin bisa menjadi lagu Korea palig lembut dan berkelas yang menggambarkan perasaan sederhana dari cinta. Lagu ini akan membuatmu bersemu tak peduli apapun status hubungan kalian.

Dengan vokal yang sangat menawan lagu ini tentu akan memanjakan pedengaran Korea Lovers. Lagu ini juga memiliki vibes Natal yang sangat kuat jadi sangat cocok kalian dengarkan untuk menemani liburan akhir tahun ini.

4. Brown Eyed Soul - 'The Love Confession'

Lagu The Love Confession milik Brown Eyed Soul ini menunjukkan pada kalian bagaiamana gugup dan berdebarnya kalian saat hendak menyatakan perasaan pada seseorang yang sangat spesial.

Tak hanya itu, MV dari lagu ini juga sangat menghibur dan mampu menggambarkan isi lagu dengan sangat baik. Vokal yang sangat menjiwai dan melow memberikan harmonisasi yang sempurna.

5. IU - 'Friday'

Lagu ini sangat cocok untuk kalian yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan orang terkasih. Dalam lagu ini suara manis IU mampu menggambarkan perasaan berbunga-bunga saat berkencan dengan si dia.

Tak hanya itu, MV Friday ini juga akan membuat kalian tersenyum malu dan tersipu. Kemesaraan dan interaksi manis antara IU dan Jang Ki Young menjadi sebuah kombinasi sempurna untuk menggambarkan indahnya masa-masa pacaran.

6. BTS - 'Love in not Over'

Tak semua hubungan percintaan selalu berjalan mulus dan sempurna. Terkadang berpisah menjadi pilihan yang paling tepat untuk para pasangan yang memang sudah tak sejalan.

Seperti lagu milik BTS yang berjudul Love is not Over. Lagu ini menceritakan tentang luka yang tertinggal setelah mengalami perpisahan. Penyesalan, kerinduan dan keinginan untuk kembali merajut kasih dengan sang mantan tentu dirasakan oleh sebagian orang yang baru saja mengalami perpisahan.

7. Juniel - 'I Drink Alone'

Saat kalian merasa muak dengan hubungan percintaan, menjalani hidup sebagai jomblo adalah sesuatu yang tak terelakkan. Namun status single kalian terkadang tak bisa dipungkiri menjadi terasa sangat berat saat menyaksikan orang-orang di sekitar kalian berpasangan dan merayakan hal-hal menyenangkan bersama pasangan.

Perasaan tersebut berhasil digambarkan oleh penyanyi cantik Juniel melalui lagunya yang berjudul I Drink Alone. Lagu ini menceritakan bagaimana beratnya menjadi sendiri. Namun melalui lagu ini juga Juniel mengungkapkan bahwa meski sendiri ia tetao bisa makan dan beraktivitas dengan baik.

8. Heize - 'She's Fine'

Tak semua orang harus berada dalam sebuah hubungan asmara untuk menjadi bahagia. Inilah yanag membuat jomblo bukanlah sebuah masalah besar. Menyandang status single membuatmu jauh lebih mandiri, kuat dan menikmati hidup sesuai dengan kemauanmu.

Begitulah gambaran singkat tentang lagu She's Fine milik Heize. Lagu ini menyadarkanmu bahwa hidup solo bukanlah sesuatu yang memalukan.


REKOMENDASI
TRENDING