KOREA

Siaran V Live WINNER Gantikan Encore Konser, Bahas Kecintaan Terhadap Musik - Tampilkan Ddu Du Du

Senin, 17 Februari 2020 10:11 Penulis: Renisya Satya Putri

WINNER © YG Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah menyelesaikan konser CROSS TOUR, WINNER berencana menggelar konser encore di Seoul pada tanggal 14 dan 15 Februari 2020. Karena kekhawatiran akan kemungkinan penyebaran Virus Corona, mereka terpaksa harus membatalkan rencana mereka tersebut.

Untuk mengganti kekecewaan para penggemar atas dibatalkannya konser encore WINNER, boy group yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini menayangkan siaran V Live spesial untuk para penggemar. Siaran spesial ini ditayangkan pada tanggal 14 Februari 2020, tepat di hari Valentine.

 

1. Kecintaan Anggota WINNER Terhadap Musik

Dalam kesempatan tersebut, anggota WINNER menceritakan kecintaan mereka terhadap musik. Seperti yang dilansir oleh Soompi, Seung Hoon mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia ketika menyanyi dan menari di atas panggung.

Mino juga menambahkan bahwa menciptakan karya musik adalah hal yang menyenangkan. Bagi Mino, menciptakan karya musik adalah sesuatu yang memang ingin dia lakukan. Mino bahkan bekerja lebih keras karena ada banyak orang, khususnya penggemar WINNER, yang menantikan karya-karyanya.

2. Penampilan Tidak Terduga

Saat siaran V Live, para anggota WINNER memberikan penampilan spesial yaitu meng-cover lagu BLACKPINK yang berjudul Ddu Du Du. Mereka pertama kali menampilkan cover lagu tersebut saat konser mereka di Bangkok.

Setelah menyelesaikan penampilan mereka, Seung Hoon menjelaskan bahwa penampilan cover mereka tersebut didedikasikan untuk Lisa yang berasal dari Thailand. Pada awalnya, Seung Yoon menolak ide Seung Hoon untuk menampilkan lagu itu, tapi pada akhirnya dia melakukannya dengan tulus.


REKOMENDASI
TRENDING