KOREA

Momen Jimin BTS Nangis di Panggung Konser dan Dipeluk Jungkook, Bikin Fans Terenyuh

Selasa, 07 Mei 2019 15:20 Penulis: Ayu Srikhandi

BTS © istimewa

Kapanlagi.com - Dalam konser BTS yang digelar di Rose Bowl lalu, fans dibuat tersentuh dengan perhatian Jungkook pada Jimin. Saat itu Jimin kedapatan menangis di atas panggung, Jungkook pun terus berada di sampingnya menenangkan dan memeluk membernya tersebut.

Melihat momen mengharukan ini, penggemar pun juga dibuat menahan air mata mereka. Berikut poret Jimin yang menangis dan Jungkook menemaninya hingga tangis reda.

1. Konser Penuh Kenangan

BTS menggelar konser LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF di stadion Rose Bowl, Los Angeles pada 4 dan 5 Mei 2019 lalu. Banyak banget memang kenangan yang susah untuk dilupakan oleh ARMY (fans BTS) yang hadiri konser tersebut.

2. Bikin ARMY Ikut Menangis

Dari banyaknya momen mengesankan dari konser BTS, hal yang benar-benar membuat ARMY sampai menitikan air mata adalah di hari kedua konser berlangsung, saat Jimin menangis.

3. Ucapkan Selamat Tinggal

Para member BTS mengucapkan selamat tinggal pada penggemar, menutup konser mereka di sana. Jimin kemudian meneriakkan rasa cintanya pada penggemar sebelum akhirnya menangis di atas panggung.

4. Jungkook yang Perhatian

Di momen yang emosional ini, Jungkook yang sudah memeluknya dari belakang sejak awal, semakin merapatkan tubuhnya pada sang sahabat untuk menenangkannya.

5. Jungkook Terus Menenangkan Jimin

Sambil terus memeluk Jimin, Jungkook terus meneriakkan 'I love you' pada penggemar.

6. Bantu Jimin Berdiri

Jungkook terus menemani Jimin dan kemudian membantunya berdiri dan kemudian berjalan bersama ke arah member lain yang sudah menunggu.

7. Memang Akrab Banget

Melihat momen keakraban Jimin dan Jungkook ini, fans kembali teringat pada konser BTS di London 2018 lalu, saat Jimin terus berusaha menenangkan dan memberi dukungan pada Jungkook yang cedera.

(kor/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING