KOREA

Monster Rookie! aespa Terpilih Sebagai Artis K-Pop Pertama yang Jadi Brand Ambassador 'Givenchy'

Kamis, 11 Februari 2021 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: Givenchy

Kapanlagi.com - Sejak debutnya beberapa bulan kemarin, aespa memang kerap ramai jadi perbincangan. Perilisan lagu debut mereka Black Mamba pun menuai banyak tanggapan positif, bahkan sampai menyebut mereka sebagai 'monster rookie'.

Berbagai prestasi membanggakan pun sudah aespa raih dalam waktu karir yang masih pendek. Paling baru, girl grup K-Pop itu ditunjuk sebagai ambassador dari sebuah brand fashion ternama!

1. Brand Ambassador 'Givenchy'

aespa terpilih menjadi brand ambassador dari France Luxury House Givenchy tahun 2021 dan direncanakan akan menunjukkan berbagai koleksi dan key line dari direktur kreatif Givenchy, Matthew M. Williams.

aespa menjadi artis K-Pop pertama yang terpilih untuk menjadi brand ambassador Givenchy di mana tidak umum di dalam dunia fashion untuk sebuah grup (bukan individual) untuk menjadi brand ambassador. Hal ini membuktikan kekuatan pengaruh 'global super rookie' aespa.

Matthew M. William, sebagai direktur kreatif Givenchy mengatakan, "Saya merasakan energi yang luar biasa dari setiap anggotanya. Tidak hanya secara grup, saya dapat merasakan karakter yang kuat dan style dari KARINA, GISELLE, WINTER, dan NINGNING yang sesuai dengan sensibilitas Givenchy. Fashion dari aespa akan mewakili warna mereka sendiri."

2. Komentar aespa

Mengenai menjadi brand ambassador Givenchy, aespa mengatakan, "Kami senang dapat berada di sini, bersama dengan Matthew sebagai direktur kreatif Givenchy yang baru. Kami akan berusaha menampilkan berbagai aspek dan aktivitas kami sebagai brand ambassador Givenchy."

Sementara itu, aespa melakukan debut mereka pada bulan November 2020 dengan single 'Black Mamba'. Video musik 'Black Mamba' dari aespa berhasil menjadi video musik debut K-Pop tercepat yang meraih 100 juta views dalam waktu singkat. Selain itu, aespa juga berhasil masuk dalam chart Billboard Amerika Serikat dan QQ Music. aespa juga baru saja merilis remake single 'Forever' dan menunjukkan daya tarik yang berbeda dari lagu debut 'Black Mamba'.


REKOMENDASI
TRENDING