KOREA

Berkonsep Kehangatan di Musim Dingin, aespa Resmi Merilis Lagu dan Music Video 'Forever'

Jum'at, 05 Februari 2021 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran aespa dengan karya terbarunya memang sudah begitu dinantikan oleh para fans. Berbeda dari sebelumnya, kali ini girl grup K-Pop tersebut baru saja merilis single ballad yang pamerkan vokal memukau mereka.

Lewat lagu 'Forever', aespa menunjukkan kalau mereka bisa tampil mempesona dengan konsep berbeda. Selain itu, tentunya music video untuk single tersebut juga telah dirilis. Penasaran?

1. Forever

aespa akan merilis lagu 'Forever' pada hari ini, 5 Februari 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik dari lagu ini pun akan dirilis di saat yang sama melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

Lagu 'Forever' adalah remake dari lagu karya Yoo Young-jin dengan judul yang sama dan telah dirilis pada tahun 2000. Versi remake ini merupakan lagu ballad dengan tempo sedang yang mengkombinasikan gitar akustik yang hangat dan string sound. Lirik dari lagu ini mengisahkan tentang janji untuk orang terkasih. aespa akan memperlihatkan sisi mereka yang lain setelah debut dengan lagu 'Black Mamba' yang intens.

2. Konsep

Video musik dengan konsep bola salju yang menunjukkan kehangatan di musim dingin ini diharapkan dapat menarik perhatian.

Selain itu, aespa akan merilis video penampilan lagu 'Forever' dengan berbagai konsep melalui ‘'The Performance Stage' pada tanggal 6, 8, dan 10 Februari 2021, pukul 16.00 WIB, melalui kanal YouTube aespa.


REKOMENDASI
TRENDING