KOREA

Persembahkan Vokal yang Fresh dan Jernih, aespa Siap Merilis Single Terbaru!

Jum'at, 29 Januari 2021 17:48 Penulis: Gogor Subyakto

aespa. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran grup K-Pop rookie aespa dari SM Entertainment memang langsung menarik perhatian. Bagaimana tidak, baru saja muncul, empat Idol cantik itu sudah membuktikan talenta yang luar biasa.

Tentunya, fans sudah begitu menantikan karya terbaru dari aespa. Jangan khawatir, sebentar lagi girl grup tersebut akan segera merilis single terbaru mereka.

1. Forever

aespa akan merilis single 'Forever' pada tanggal 5 Februari 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Lagu 'Forever' adalah remake dari lagu karya Yoo Young-jin dengan judul yang sama untuk album musim dingin 'Winter Vacation In SMTOWN.com' yang dirilis pada tahun 2000. Versi remake dari lagu ini akan memperlihatkan vokal aespa yang fresh dan jernih.

2. Lagu Ballad

Selain itu, Yoo Young-jin, komposer asli dari lagu ini secara personal mengaransemen ulang lagu tersebut, menjadikannya sebagai lagu ballad dengan tempo sedang yang mengkombinasikan gitar akustik yang hangat dan string sound dengan lirik tentang janji untuk orang terkasih. aespa akan memperlihatkan sisi mereka yang lain setelah debut dengan lagu ‘Black Mamba’ yang intens.

Di sisi lain, aespa debut dengan 'Black Mamba' pada November tahun lalu dan membuktikan kekuatan sebagai 'monster rookie' dengan mencatat 100 juta views tercepat untuk video musik debut grup K-pop, serta memasuki chart Billboard Amerika Serikat dan QQ Music.


REKOMENDASI
TRENDING