KOREA

Mulai Promosi, Kai EXO Si 'World Class Performer' Tampil Bawakan Lagu 'Mmmh' di Berbagai Program Musik

Jum'at, 04 Desember 2020 17:32 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Idol ganteng penuh bakat Kai EXO baru saja debut solo dengan mini album pertamanya bertajuk KAI. Album itu sendiri berisikan 6 single yang menghadirkan berbagai sisi berbeda dari sang bintang K-Pop.

Kai EXO pun memulai kegiatan promosinya dengan tampil membawakan single utamanya Mmmh dalam berbagai program musik.

1. Program Musik

Kai akan menampilkan lagu 'Mmmh' dalam program musik KBS2TV 'Music Bank' hari ini, 4 Desember 2020 dan akan menampilkan lagu 'Mmmh' bersama dengan lagu-lagu lain dalam mini-album pertama 'KAI', seperti lagu 'Hello Stranger' dalam program musik 'Show! Music Core' tanggal 5 Desember 2020, dan lagu 'Ride Or Die' dalam program musik SBS 'Inkigayo' tanggal 6 Desember 2020.

'Mmmh' merupakan lagu dengan minimal track bergenre R&B pop yang mengombinasikan melodi yang simple namun adiktif. Lirik dari lagu ini mengekspresikan seseorang yang dengan jujur dan percaya diri mengungkapkan perasaan tertarik kepada lawan jenis di pertemuan pertama. Penampilan sensual khas Kai yang dapat dilihat melalui lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian.

2. Hello Stranger

'Hello Stranger' adalah lagu yang menggambarkan situasi di mana orang asing berbicara dengan rasa kedekatan yang aneh dengan penampilan ekspresif Kai. Sedangkan 'Ride or Die' merupakan lagu yang memiliki pesan untuk melampaui batas dan menikmati sebanyak mungkin. Koreografi yang kuat dari Kai diharapkan dapat menarik perhatian penggemar musik.

Sementara itu, mini-album pertama Kai 'KAI' yang dirilis pada tanggal 30 November 2020 berhasil menempati puncak 'Top Album' iTunes di 55 negara, 'Digital Album Sales' di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.


REKOMENDASI
TRENDING