KOREA

Album Debut Solo 'World Class Performer' Kai EXO Hadirkan Berbagai Lagu Dengan Pesan menarik

Selasa, 01 Desember 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah penantian cukup panjang, para fans akhirnya diberkati dengan debut solo Idol tampan dan penuh bakat Kai EXO. Seperti yang diketahui, ia baru saja debut dengan mini album solo bertajuk KAI.

Title track yang dihadirkan oleh Kai EXO bertajuk Mmmh merupakan lagu R&B pop yang menarik. Music video menarik untuk single tersebut pun juga telah dirilis!

1. Album Solo

Album solo pertama Kai 'KAI' yang berisikan 6 lagu dengan berbagai warna musik, termasuk lagu 'Mmmh' akan dirilis pada hari Senin kemarin, 30 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik untuk lagu ini telah dirilis terlebih dahulu di hari yang sama, pukul 10.00 WIB, melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

'Mmmh' merupakan lagu dengan minimal track bergenre R&B pop yang mengombinasikan melodi yang simple namun adiktif. Lirik dari lagu ini mengekspresikan seseorang yang dengan jujur dan percaya diri mengungkapkan perasaan tertarik kepada lawan jenis di pertemuan pertama.

2. 6 Lagu Menarik

Selain itu, lagu 'Nothing On Me' yang mendeskripsikan momen mendekati seseorang di bawah pengaruh wewangian, 'Amnesia' yang ingin melupakan semua kenangan masa lalu dan mengisinya dengan memori mengenai kekasih, 'Reason' yang mengekspresikan ketertarikan satu sama lain yang tumbuh dengan mengeksplorasi satu sama lain, dan 'Ride or Die' yang memiliki pesan untuk melampaui batas dan menikmati sebanyak mungkin, melengkapi 6 lagu yang ada dalam album tersebut.

Kai juga mengadakan siaran langsung 'KAI : THE OPENING LIVE' untuk merayakan perilisan album solonya pada hari Senin kemarin, 30 November 2020, pukul 15.00 WIB melalui Naver V LIVE EXO. Dalam siaran ini, Kai akan memperkenalkan lagu barunya, berbagi cerita di balik pembuatan album, mengomentari video musik, dan self-profile update.

Sementara itu, Kai akan menampilkan lagu 'Mmmh' secara perdana dalam Naver NOW 'PARTY B' hari Senin kemarin, 30 November 2020, pukul 19.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING