KOREA

Sekarang Dikenal Lucu di Variety Show, Kai EXO Ternyata Dulu Takut Muncul di TV

Senin, 30 November 2020 18:15

KAI © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setiap kemunculannya di variety show, Kai EXO membuat penggemar semakin jatuh hati padanya. Namun tahu nggak sih kalau idol dengan sebutan World-class performer ini nyatanya dulu sempat takut untuk muncul di TV.

Hal ini terungkap dalam press conference debut solo Kai, di mana Baekhyun yang merupakan MC membahas mengenai sisi lain dari teman satu grupnya tersebut. Kai pun jujur mengungkapkan alasan mengapa ia sempat ragu untuk menunjukkan kepribadiannya yang berbeda saat di atas panggung.

1. Ingin Orang Lebih Mengenalnya

Dalam sederet variety show yang dibintanginya, Kai menunjukkan sisi dirinya yang jauh berbeda saat di atas panggung. Lekat dengan penampilan dance yang memukau dan seksi, Kai yang asli juga nyatanya adalah pria yang menyenangkan dan lucu.

Baekhyun pun menyuarakan rasa penasaran fans, "Sekarang kamu menunjukkan sisi lain dirimu yang innocent dan lucu lewat variety show. Apa kamu akan terus melakukannya?"

Kai pun tak menutupi kalau dia sekarang sudah lebih nyaman dengan orang melihat sisi lain dirinya.

"Dulu, aku agak ragu muncul di acara TV karena nggak mau mereka cuma melihatku sebagai sosok yang lucu. Tapi sekarang, aku berubah pikiran dan menyadari kalau orang-orang bisa merasa hal yang sama denganku setelah melihat sisi lain diriku. Aku menikmatinya. Lebih dari sekedar lucu, aku ingin terus menunjukkan diriku kepada orang-orang yang mungkin belum kenal baik denganku," jelas Kai.

2. Rilis MV

Video debut solo Kai yang berjudul Mmmh juga sudah dirilis pagi tadi. Kamu nggak boleh melewatkan penampilannya yang luar biasa keren ini! Jangan lupa juga untuk stream lagu-lagu baru Kai dalam album KAI yang berisi enam track yakni Mmmh, Nothing On Me, Amnesia, Reason, Ride Or Die, dan Hello Stranger.


REKOMENDASI
TRENDING