KOREA

Album Solo Kai EXO 'KAI' Hadirkan Berbagai Musik Berkualitas yang Trendi

Selasa, 24 November 2020 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Kai EXO akan segera debut solo. Seperti yang diketahui, berbagai teaser untuk mini album Idol ganteng tersebut sudah dirilis dan membuat fans semakin antusias.

Mini album dari Kai EXO ini sendiri digadang-gadang akan menghadirkan berbagai lagu yang menarik dan tentunya berkualitas!

1. Album Solo

Album solo KAI 'KAI' yang berisikan 6 lagu trendi, termasuk title track 'Mmmh' akan dirilis pada tanggal 30 November 2020, pukul 16.00 WIB, melalui berbagai situs musik.

Selain title track 'Mmmh', lagu 'Nothing On Me' yang dapat didengarkan dalam album ini merupakan lagu PB R&B dengan heavy bass groove yang memberikan suara ledakan pada chorus lagu. Lirik dari lagu ini mendeskripsikan momen dimana seseorang mabuk oleh wangi yang manis saat mendekati lawan jenis.

2. Lagu-Lagu Berkualitas

'Reason' merupakan lagu progressive R&B yang dikomposisi oleh produser Amerika Serikat Mike Daley, dengan minimal club music yang ditambahkan 808 pattern yang adiktif. Lirik dari lagu ini menunjukkan ketertarikan yang tumbuh pada seseorang dan merasa ingin mengenal orang tersebut, lalu keduanya menjadi semakin terpesona.

Sedangkan lagu 'Ride Or Die' adalah lagu PB R&B yang dikomposisi oleh ChaCha Malone, dengan suara gitar oriental yang menciptakan suasana dreamy. Lirik dari lagu ini mengatakan, "Ayo keluar melampaui batas dan nikmati sebanyak yang kita bisa."


REKOMENDASI
TRENDING