KOREA

Daya Tarik Unik, Kai EXO Akan Perlihatkan 'KAI Style' Melalui Album Solonya!

Jum'at, 20 November 2020 15:28 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Idol tampan dan penuh bakat, Kai EXO, akan segera debut solo! Tentunya kabar tersebut disambut dengan antusias para penggemar yang sudah lama menantikan momen itu.

Kai EXO akan merilis solo album pertamanya 'KAI' pada tanggal 30 November 2020 dan menunjukkan daya tarik yang unik yang mengombinasikan 'KAI Style' dari musik, hingga penampilan.

 

1. Musik Berkualitas Tinggi yang Menjadi Dasar 'Dance'

Mini-album pertama Kai 'KAI' berisikan total 6 lagu, termasuk lagu 'Mmmh'.

Secara khusus, setiap lagu terdiri dari musik yang berbasis groovy R&B yang mengingatkan pada dance Kai yang elegan. Album ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan partisipasi dari musisi terkenal produser Amerika Serikat Mike Daley dan produser ChaCha Malone untuk menambah kesempurnaan album.

 

2. Penampilan Sensual 'World-Class Performer Kai

'Mmmh' merupakan lagu dengan minimal track bergenre R&B pop yang mengombinasikan melodi yang simple namun adiktif. Lirik dari lagu ini mengekspresikan seseorang yang dengan jujur dan percaya diri mengungkapkan perasaan tertarik kepada lawan jenis di pertemuan pertama. Penampilan sensual Kai yang sesuai dengan suasana trendi dari lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian.

Selain itu, koreografer Baek Gu-yong yang turut berpartisipasi dalam koreografi lagu hit EXO, seperti 'Obsession', 'Love Shot', dan 'Tempo', serta koreografi dari penampilan solo KAI dalam lagu 'Deep Breath' dan 'I See You' berpartisipasi dalam lagu 'Mmmh' untuk memaksimalkan penampilan Kai yang kaya akan ekspresi.

 

3. Daya Tarik yang Stylish dari Fashion Icon yang Jadi Pembicaraan

Kai menarik perhatian di dunia fashion global dengan fisik dan style-nya yang luar biasa. Kai juga secara aktif berpartisipasi dalam konsep dan styling dari kostum yang dipakainya dalam album ini.

Selain itu, teaser image dan mood sampler yang menunjukkan suasana dari lagu ini sudah mulai dirilis dari tanggal 18 November 2020. Konsep teleportasi dan daya tarik unik yang menyesuaikan 'superpower' Kai menjadi pembicaraan dan berhasil menarik perhatian.

Sementara itu, mini-album pertama Kai 'KAI' akan dirilis pada tanggal 30 November 2020, pukul 16.00 WIB.

 


REKOMENDASI
TRENDING