KOREA

Countdown Debut Solo Kai EXO Dimulai, Catat Tanggal Perilisannya!

Rabu, 18 November 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah penantian cukup lama, sebentar lagi Idol ganteng Kai EXO akan segera debut solo. Tentunya kabar ini disambut begitu meriah dan penuh antusias oleh para penggemar.

Sebelumnya, SM Entertainment sempat merilis sebuah foto teaser untuk debut solo Kai EXO. Kali ini, detail countdown dan tanggal perilisan pun telah diungkapkan oleh mereka. Penasaran?

1. Debut Solo

Kai berhasil menarik perhatian dengan merilis schedule poster yang berisikan jadwal perilisan berbagai konten yang berkaitan dengan album solo pertamanya 'KAI' pada tanggal 17 November 2020, pukul 22.00 WIB.

Berbagai konten, seperti teaser image, mood sample video, dan teaser video musik akan dirilis secara berurutan mulai malam ini, 18 November 2020, dan diharapkan mendapat respon antusias penggemar dengan sisi atraktif Kai yang bertransformasi menjadi penyanyi solo.

2. Album Pertama

Album pertama Kai 'KAI' yang berisikan 6 lagu akan dirilis pada tanggal 20 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Versi fisik dari album ini pun akan dirilis pada tanggal 30 November 2020 dan pemesanan sudah dapat dilakukan secara online maupun offline melalui toko-toko musik di Korea Selatan.


REKOMENDASI
TRENDING