KOREA

Akan Rilis Mini Album, Kai EXO Siap Debut Solo dengan Single 'Mmmh'

Kamis, 19 November 2020 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Penantian panjang EXO-L akhirnya terbayar sudah. Idol penuh bakat Kai EXO akan segera debut solo dengan mengeluarkan mini album. Tentunya, kabar tersebut disambut begitu meriah oleh para penggemar.

Tentunya banyak yang bertanya-tanya soal konsep atau lagu seperti apa yang akan dikeluarkan oleh Kai EXO dalam debut solonya. SM Entertainment pun sempat berikan bocoran dan teaser.

1. Mmmh

Album solo pertama Kai 'KAI' berisikan total 6 lagu, termasuk title track 'Mmmh' akan dirilis pada tanggal 30 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

'Mmmh' merupakan lagu dengan minimal track bergenre R&B pop yang mengombinasikan melodi yang simple namun adiktif. Lirik dari lagu ini mengekspresikan seseorang yang dengan jujur dan percaya diri mengungkapkan perasaan tertarik kepada lawan jenis di pertemuan pertama.

2. Perilisan

Kai telah membuktikan dirinya sebagai 'world-class performer' dengan menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dengan penampilannya yang powerful dan luar biasa bersama EXO. Dengan ini, harapan penggemar untuk penampilan Kai dengan lagu solonya 'Mmmh' meningkat.

Sementara itu, versi fisik dari mini-album pertama Kai 'KAI' juga akan dirilis pada tanggal 30 November 2020.


REKOMENDASI
TRENDING