KOREA

Sapa Fans, Kai EXO Akan Adakan Siaran Langsung Untuk Rayakan Debut Solonya

Selasa, 24 November 2020 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah penantian panjang, fans akhirnya begitu bahagia mendengar kabar Kai EXO akan segera debut solo. Idol tampan tersebut tak lama lagi akan merilis mini album pertamanya.

Nah, untuk merayakan momen spesial tersebut, Kai EXO siap melakukan berbagai promosi. Salah satunya adalah dengan siaran langsung untuk menyapa para penggemar.

1. Siaran Langsung

Kai akan mengadakan siaran langsung 'KAI : THE OPENING LIVE' untuk merayakan perilisan album solo pertamanya pada tanggal 30 November 2020, pukul 15.00 WIB melalui Naver V LIVE EXO.

Dalam siaran ini, Kai akan memperkenalkan lagu-lagu yang ada di dalam albumnya, termasuk title track 'Mmmh' dan berbagi banyak cerita, termasuk persiapan untuk mini-album pertamanya.

2. Mmmh

'Mmmh' merupakan lagu dengan minimal track bergenre R&B pop yang mengombinasikan melodi yang simple namun adiktif. Lirik dari lagu ini mengekspresikan seseorang yang dengan jujur dan percaya diri mengungkapkan perasaan tertarik kepada lawan jenis di pertemuan pertama.

Sementara itu, mini-album pertama Kai 'KAI' akan dirilis pada tanggal 30 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Versi fisik dari album ini juga akan dirilis pada hari yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING