KOREA

Kai EXO Tak Pernah Lepas Label Baju Selama Bertahun-Tahun, Alasannya Sentimental

Selasa, 24 November 2020 07:45

Kai EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Kai EXO baru saja tampil di acara I Live Alone. Ia pun menunjukkan kehidupannya tinggal sendirian di rumah yang baru ditempatinya sejak empat bulan lalu.

Di episode tersebut, Kai sempat menunjukkan walking closet tempat ia menyimpan koleksi pakaian, sepatu, tas, dan aksesori. Kai juga sempat menunjukkan caranya memilih baju sebelum bepergian. Saat itulah terungkap kalau di banyak bajunya masih ada label yang terpasang.

1. Alasan Tak Lepas Label Tag

Kai menjelaskan kalau baju-baju itu tidak baru. Ia memang sengaja tidak melepasnya karena ada sebuah alasan.

"Ini bukan pakaian baru. Aku tidak melepas labelnya sejak umur 20 tahun. Saat masih muda, tiap pakaian sangat berarti bagiku. Banyak yang harganya mahal. Jadi saat membutuhkan uang, saat aku membutuhkan uang tunai secara tiba-tiba, aku pikir bisa menjualnya. Aku selalu ingin menyimpan pakaian dalam kondisi prima. Itu sebabnya aku tidak melepas labelnya," jelas dancer utama EXO tersebut.

2. Ditahan Rasa Sakitnya

Para presenter lalu bertanya apa label tersebut tidak menusuk kulit Kai saat dipakai. "Aku menahannya," jawabnya singkat. Kai lalu bilang kalau ia sangat cinta dengan baju-bajunya.

Ada juga nggak yang tidak melepas label pakaian seperti Kai? Atau malah terinspirasi seperti Kai juga nih mulai sekarang?


REKOMENDASI
TRENDING