KOREA

Pernyataan Cinta Tao Eks EXO Kepada 'Seleb Wanita Luar Negeri', Netizen Duga IU Karena Ini

Senin, 23 November 2020 07:17 Penulis: Renisya Satya Putri

IU - Tao eks EXO © W/SuperELLE

Kapanlagi.com - Tao eks EXO membuat fans heboh dengan pernyataan cintanya kepada seorang wanita yang identitasnya masih dirahasiakan dalam siaran langsung baru-baru ini. Berdasarkan pernyataannya, diketahui bahwa wanita yang mengisi hatinya adalah seorang selebritis yang berasal dari luar Cina.

Tao tampaknya benar-benar jatuh cinta dengan sosok rahasia ini. Tak hanya ingin jadi pacar saja, Tao juga mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan wanita tersebut. Dia bahkan nggak ragu untuk mengumumkan siapa wanita pujaan hatinya jika yang berkaitan tak keberatan.

"Biar kuberitahu, ada seorang gadis yang sangat kucintai. Aku sangat mencintainya. Jika dia mau, jika dia baik-baik saja, aku bisa mengungkapkannya kepada dunia besok. Aku bisa menikahinya besok. Aku sangat mencintainya. Aku bisa menonton videonya sepanjang hari. Tapi aku nggak menyukainya sebagai penggemar, menurutku dia bisa menjadi pacarku," ungkap Tao.

"Tapi aku nggak bisa ketemu dengannya. Kami nggak berada di negara yang sama," imbuhnya.

1. Sempat Kirim DM

Sebelum mengungkapkan perasaannya melalui siaran langsung, Tao ternyata sudah bergerak dengan mengirim DM kepada pujaan hatinya. Sayangnya, DM dari Tao ini belum dibalas oleh yang bersangkutan.

"Aku bahkan mengirim DM padanya, tapi dia tidak membalas. Sangat memalukan! Sebenarnya, aku juga nggak membaca DM-ku juga, aku nggak akan masuk ke DM tetapi aku berusaha untuk... nggak masalah, aku nggak bisa banyak bicara atau kalian akan mencari tahu. Dia berasal dari luar negeri... tapi mau bagaimana lagi," aku Tao.

2. Diduga IU

Meski Tao belum mengungkap nama wanita pujaan hatinya ini, netizen mengklaim bahwa sosok rahasia yang dimaksud adalah IU berdasarkan foto yang diunggahnya. Di Weibo-nya, Tao sempat mengunggah foto IU, lalu mengedit postingan tersebut.

Selain itu, IU merupakan satu dari tiga akun yang diikuti Tao di Instagram. Dua akun lain yang diikuti Tao adalah bagian dari label perusahaannya, L. Tao Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING