KOREA

Dikira Anggota BTS, Tao Bilang Dirinya Dulu Member EXO dan Lebih Populer

Rabu, 08 Januari 2020 10:15 Penulis: Rahmi Safitri

Tao © instagram.com/hztttao

Kapanlagi.com - Huang Zitao yang juga dikenal dengan nama Z.Tao atau Tao kini salah satu penyanyi, TV personality, dan aktor terkenal di China. Buat yang belum tahu, Tao dulunya member EXO sebelum memutuskan kontrak dengan SM Entertainment di 2015.

Tao mendadak menjadi pembicaraan fans K-Pop di media sosial, setelah potongan videonya di sebuah acara televisi menjadi viral. Dalam acara tersebut, Tao berada di Islandia dan tampak berbincang-bincang dengan gadis-gadis.

Dilansir dari Allkpop, para gadis itu melihat-lihat Instagram Tao. Ketika tahu, pria berusia 26 tahun itu bertanya apakah mereka ingin foto bersamanya.

1. Dikira Member BTS

Salah satu gadis bertanya apakah dia member BTS karena mirip. Temannya lalu bilang kalau yang mengira Tao sebagai member BTS adalah ARMY.

"Apa kamu bilang? Bukan. Aku bukan BTS. Kamu tahu EXO? Aku dulu membernya," kata Tao yang membuat para gadis itu tertawa dengan kikuk.

2. Minta Videonya Dipotong

Setelah memberitahu fakta tersebut, Tao merasa malu dan meminta kamera untuk memotong bagoan tersebut. Saat ia berjalan, Tao membuat pernyataan yang sempat membuat fans EXO dan BTS kaget.

"Potong bagian yang bilang aku mirip member Bangtan Sonyeondan. Mereka bilang aku mirip seseorang di BTS," kata Tao.

MC wanita di acara tersebut lalu menanggapi pernyataan Tao. "Aku cuma tahu EXO. Aku nggak tahu Bangtan Sonyeondan."

3. Tao Bercanda

Tao lalu melanjutkan perkataannya. "BTS waktu itu bahkan nggak sepopuler kami (EXO). Sekarang dia bilang aku mirip BTS. Maaf semuanya, aku dikira member BTS. Aku nggak tahu siapa lagi. Siapa aku? Di mana aku?" pungkas Tao, bercanda.

Meski ada yang tersinggung dengan pernyataan Tao, ada juga fans yang ikut tertawa dengan caranya bercanda. Gimana tanggapan KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING