HOME » SELEBRITI » X1
KOREA

Sepakat Dibubarkan, X1 Jadi Trending Topic Twitter

Selasa, 07 Januari 2020 21:21 Penulis: Kistin Septiyani

X1 ©CJ Entertainment

Kapanlagi.com - X1 menjadi perbincangan hangat setelah agensi dari masing-masing member memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan aktivitas dalam satu grup. Boygroup jebolan Produce X 101 itu pun akan dibubarkan sebelum masa kontrak mereka berakhir.

Berita bubarnya X1 ini menjadi perbincangan hangat para penggemar. Sebagian besar fans mengungkapkan rasa sedih yang mereka rasakan karena berita tersebut.

1. Trending di Twitter

Kabar bubarnya grup tersebut menjadi perbincangan di media sosial terutama Twitter. Banyak penggemar membuat cuitan tentang perasaan mereka terkait X1.

Banyak dari mereka berharap agensi membatalkan pembubaran X1, dan membiarkan mereka melanjutkan aktivitas sebagai sebuah grup. Akibat ramainya perbincangan tentang hal itu, tagar #X1_new_beginning menjadi trending topic worldwide nomor satu di Twitter.

2. Pembubaran Grup

Sebelumnya, perkumpulan agensi dari masing-masing member sepakat untuk mengakhiri aktivitas artis mereka sebagai sebuah grup. Hal ini diputuskan setelah mereka melakukan perundingan yang cukup panjang namun tetap tak menemukan titik tengah.

Nama X1 sendiri menjadi perbincangan usai kasus penyuapan yang melibatkan PD dari serial Produce mencuat ke permukaan. Penyuapan tersebut membuktikan adanya kecurangan dalam pembentukan grup dan manipulasi hasil voting.


REKOMENDASI
TRENDING