HOME » SELEBRITI » X1
KOREA

Boy Grup X1 Resmi Dibubarkan, Beberapa Member Buka Suara Minta Maaf Pada Fans

Selasa, 07 Januari 2020 16:48 Penulis: Gogor Subyakto

X1. Credit: Swing Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama debut, nama grup X1 memang sudah ramai jadi perbincangan. Hal tersebut karena mereka terseret soal kasus kecurangan yang terjadi dalam pemungutan suara untuk ajang Produce X 101 dan serial Produce lainnya.

Karena kontroversi tersebut, grup K-Pop itu pun akhirnya berhenti untuk melakukan promosi dan berbagai kegiatan. Bahkan, para penggemar pun dibuat bingung dengan nasib dari grup yang sudah mulai mereka dukung tersebut.

Kini, para agensi yang terlibat dari setiap member X1 pun memutuskan untuk resmi membubarkan grup tersebut.

1. X1 Resmi Bubar

Pada hari Senin (6/1/2020) kemarin, beberapa agensi yang terlibat dalam grup X1 memberikan pernyataan soal grup tersebut yang resmi dibubarkan.

"Halo. Ini Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, TOP Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Woolim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment dan Brand New Music," seperti yang diketahui X1 memang dibentuk dengan berbagai member dari berbagai agensi.

"Para member X1 dan setiap agensi telah bernegosiasi di bawah kondisi kesepakatan bulat, tetap kami tidak dapat mencapai kesepakatan, jadi kami telah memutuskan pada pembubaran mereka," tutup mereka.

2. Member Buka Suara

Tak lama pembubaran tersebut diresmikan, beberapa member yang sempat menjadi bagian dari X1 sempat buka suara. Mereka adalah Nam Do Hyun dan Lee Hangyul yang merupakan bagian dari agensi MBK Entertainment.

Lewat sosial media, mereka mengunggah video yang terpisah. Nam Do Hyun dan Lee Hangyul mengucapkan permintaan maaf serta terima kasih kepada para penggemar.

3. Nam Do Hyun dan Lee Han Gyuk

"Halo ini Nam Do Hyun. Pertama aku ingin meminta maaf kepada mereka yang pasti sangat terkejut ketika mengetahui berita ini. Aku belajar banyak saat promosi dan aku sangat senang telah menerima begitu banyak cinta. Aku tidak akan pernah melupakan pengalaman berharga yang aku miliki sebagai X1. Aku dengan tulus berterima kasih kepada anggota X1 staf kami, dan aku dengan tulus berterima kasih kepada Oneit (nama fandom) yang selalu mendukung kami. Aku akan berusaha keras agar aku dapat menunjukkan sisi baik dariku sesegera mungkin. Juga kepada Swing Entertainment, anda telah bekerja keras dan terima kasih. Terima kasih," ujar Nam Do Hyun.

"Halo ini Lee Hangyul. Aku ingin mengatakan bahwa aku benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mengetahui hal ini melalui berita dan pasti sangat terkejut. Aku belajar banyak dan mendapat banyak pengalaman saat melakukan program, dan aku bertemu banyak orang hebat, jadi aku senang. Dan aku tidak akan pernah melupakan cinta yang kalian berikan padaku. Aku pikir fakta bahwa aku dapat mengalami waktu bahagia seperti itu adalah mungkin karena anggota X1 dan Oneit. Aku sangat berterima kasih. Dan terima kasih pada Swing Entertainment yang bekerja keras untuk kami," pungkas Lee Hangyul.


REKOMENDASI
TRENDING