'MELUPAKANMU, INGAT CINTA' Serial Menarik untuk Pecinta Drama Asia

Minggu, 03 Mei 2020 09:44 Penulis: Helmi Romadhon
'MELUPAKANMU, INGAT CINTA' Serial Menarik untuk Pecinta Drama Asia MELUPAKANMU, INGAT CINTA © WeTV

Kapanlagi.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi kebosanan selama harus #dirumahaja dan ngabuburit di bulan puasa. Salah satunya nonton serial MELUPAKANMU, INGAT CINTA yang belakangan banyak digemari publik.

Serial yang tayang di WeTV dalam tema 'Berbuka Dengan yang Manis di WeTV' ini memadukan kombo komedi romantis yang menyajikan kisah komleks. Diperankan oleh Xing Fei (sebagai Ye Qianyu) dan Jin Ze (sebagai  Shan Junhao), serial ini mengisahkan perjalanan romansa mereka.

Keduanya memiliki latar belakang yang berbeda, namun takdir berkata lain ketika hubungan mereka berawal dari kecelakaan. Menambah intrik yang membuat cerita semakin menarik, konflik kepentingan bisnis dan perebutan kekuasaan juga ditambahkan dalam serial ini. Selain dari segi cerita, latar yang ditunjukkan juga memanjakan pecinta drama Asia.

WeTV sajikan banyak tayangan menarik © WeTVWeTV sajikan banyak tayangan menarik © WeTV

"Selama masa PSBB di Indonesia, Tencent berkomitmen untuk menyajikan masyarakat Indonesia hiburan Asia terbaik, terpilih dan terbaru melalui WeTV. Konten produksi Tencent tayang serentak di seluruh dunia, sehingga penggemar drama Tiongkok di Indonesia tidak akan pernah ketinggalan dengan update hiburan terkini," ujar Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia dalam siaran pers.

Selain MELUPAKANMU, INGAT CINTA, drama lain yang tak kalah populer adalah MANISNYA CERITA CINTA, KISAH PEMUDA CHANG'AN, NOVOLAND: ISTANA LANGIT 2 yang juga tayang di We TV. Jangan khawatir soal bahasa, karena layanan streaming asal Tiongkok ini juga menyediakan subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia.

Bukan hanya drama, tayangan ringan seperti Masak ala Li Ziqi untuk kamu yang suka kuliner. Ada juga Sinar Terang Sang Bintang’ (The Brightest Star in the Sky), di mana Huang Zitao mantan personel EXO akan menjadi mentor di CHUANG 2020 bersama Luhan. Semua tayangan dapat disaksikan melalui WeTV yang dapat didownload di Android dan AppStore.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING