KOREA

H-3 Debut Solo, Kai EXO Rilis 'FILM: KAI' Berikan Bocoran Soal Lagu-Lagu di Mini Albumnya

Jum'at, 27 November 2020 14:32 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Idol tampan dan penuh bakat Kai EXO akan segera debut solo. Cowok yang satu ini akan merilis sebuah mini album bertajuk KAI berisikan 6 lagu.

Nah, mendekati momen debut solonya tersebut, Kai EXO merilis sebuah video spesial. Bertajuk FILM: KAI, video tersebut memberikan bocoran soal lagu-lagu di mini albumnya.

 

1. FILM: KAI

Kai telah merilis 'FILM : KAI' yang merupakan highlight dari ke-6 lagu yang ada dalam album 'KAI', bersamaan dengan video penampilannya pada hari ini, 27 November 2020, pukul 10.00 WIB, melalui kanal YouTube dan Naver V LIVE EXO.

Album ini berisikan lagu groovy R&B yang membawa lekuk tubuh KAI yang elegan saat menari, sehingga sesuai ekspektasi, 'FILM : KAI' mendapat banyak perhatian dengan video sensual yang mengekspresikan suasana dari lagu-lagu Kai dengan penampilan yang unik.

 

2. 6 Lagu

Album ini berisikan 6 lagu dengan suasana trendi, termasuk title track 'Mmmh', 'Nothing On Me', 'Amnesia', 'Reason', 'Ride Or Die', dan 'Hello Stranger'.

Sementara itu, mini-album pertama Kai 'KAI' akan dirilis pada tanggal 30 November 2020, pukul 16.00 WIB, melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music. Versi fisik dari album ini pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

 


REKOMENDASI
TRENDING