KOREA

Kai EXO Rilis Teaser Video 'Mmmh', Tunjukkan Penampilan Stylish dan Pesona Trendi

Kamis, 26 November 2020 14:36 Penulis: Gogor Subyakto

Kai EXO. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Idol tampan dan penuh bakat Kai EXO sebentar lagi akan segera debut solo. Kabar yang satu ini memang sudah begitu lama dinantikan oleh para penggemar setianya.

Nah, nantinya Kai EXO akan debut dengan sebuah mini album yang berisikan 6 lagu bertajuk 'KAI'. Mendekati momen debutnya, main dancer dari EXO tersebut sempat merilis video teaser untuk title track-nya. Penasaran?

 

1. Teaser Video

Kai telah merilis teaser video musik 'Mmmh' yang menunjukkan penampilan Kai yang stylish dan suasana yang trendi pada hari ini, 26 November 2020, pukul 10.00 WIB melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

'Mmmh' merupakan lagu dengan minimal track bergenre R&B pop yang mengombinasikan melodi yang simple namun adiktif. Lirik dari lagu ini mengekspresikan seseorang yang dengan jujur dan percaya diri mengungkapkan perasaan tertarik kepada lawan jenis di pertemuan pertama. Penampilan sensual khas Kai yang dapat dilihat melalui lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian.

 

2. KAI

Album solo pertama Kai 'KAI' yang berisikan total 6 lagu dengan berbagai warna lagu, termasuk title track 'Mmmh', 'Nothing On Me', 'Amnesia', 'Reason', 'Ride Or Die', dan 'Hello Stranger' ini akan dirilis pada tanggal 30 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Versi fisik dari album ini juga akan dirilis pada hari yang sama.

 


REKOMENDASI
TRENDING