KOREA

Cuma Ingin Promosi Album dengan Baik, Kai EXO Ingin Dikenal Sebagai Pria yang Bahagia

Senin, 30 November 2020 11:40

KAI © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Pagi tadi Kai telah merilis MV debut solonya yang bertajuk Mmmh. Resmi berkarir solo, Kai sempat banyak ngobrol tentang karir barunya ini dalam prescon dengan acara yang dipandu Baekhyun sebagai MCnya.

Tentunya Kai mendapat tantangan tersendiri untuk meniti karir sebagai penyanyi solo. Baekhyun pun pertanya padanya, "Ada banyak tantangan yang kamu berikan kepada dirimu tahun ini. Bagaimana pola pikirmu berubah lewat proses tersebut?"

Kai pun membocorkan kalau mulai tahun ini banyak banget perubahan pada dirinya. Namun ia memilih untuk menikmati semua prosesnya dan tidak mengambil pusing tantangan ini sebagai beban.

"Aku menyelesaikan album soloku sendiri juga mulai tinggal sendirian. Ada banyak perubahan, tapi karena sangat sibuk, jadi aku nggak terlalu memikirkannya atau menikmatinya sampai promosi album selesai," ungkap Kai.

1. Ingin Dikenal Sebagai KAI yang Bahagia

Kai pun mengungkapkan keinginannya agar bisa melakukan promosi dengan baik hingga akhir. Dia juga berharap agar orang-orang bisa lebih tahu dirinya sebagai sosok di luar Kai EXO.

"Aku cuma mau promosi album berakhir dengan baik. Aku ingin orang-orang mengenalku sebagai KAI dan tahu diriku, terutama publik, sehingga mereka mengenal sisi lain diriku di luar Kai EXO. Aku juga ingin orang melihatku sebagai pria muda yang bahagia dan bekerja keras di tempat yang diberikan buatnya."

2. Rilis Mini-Album Sore Ini

Kai akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk KAI sore nanti, 30 November 2020 pada jam 16.00 WIB. Fans pun tentunya sudah tak sabar menantikan lagu lainnya seperti Nothing On Me, Amnesia, Reason, Ride Or Die, dan Hello Stranger.

Sambil menunggu albumnya rilis, yuk intip MV KAI dulu!


REKOMENDASI
TRENDING