KOREA

Muncul dalam MV Comeback, Mina TWICE Tak Bisa Ikuti Promosi Mini Album 'Feel Special'

Selasa, 24 September 2019 07:16 Penulis: Kistin Septiyani

Mina dan Jihyo TWICE ©JYP Entertainment

Kapanlagi.com - TWICE akhirnya comeback dengan merilis sebuah mini album berjudul Feel Special pada Senin (23/9/2019). Berkaitan dengan kegiatan promosi yang akan dilakukan TWICE, JYP Entertainment membuat sebuah pernyataan resmi.

Dalam pernyataan tersebut, JYP mengungkapkan bahwa Mina mungkin tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi tersebut. Hal ini berkaitan dengan gangguan kecemasan yang dialaminya.

"Mina berpartisipasi dalam produksi album, namun ia tak akan hadir dalam showcase dan kegiatan promosi mini album ke-8. Kami harap kalian dapat memberikan pengertian," ucap JYP Entertainment, dikutip dari Soompi, pada Selasa (24/9/2019).

1. Jihyo Cidera

Tak hanya itu, kabar kurang menyenangkan juga datang dari leader TWICE, Jihyo. Pasalnya, Jihyo tengah mengalami cidera dan terpaksa tampil tanpa menari dalam acara showcase mereka.

"Lehernya kaku di tengah-tengah rehearsal, jadi dia dengan cepat dilarikan ke rumah sakit. Dia dengan terpaksa tidak akan bisa tampil menari dan akan duduk di atas panggung," imbuh pihak JYP Entertainment.

2. Mini Album 'Feel Special'

Mini album Feel Special menjadi mini album kedelapan TWICE. Album ini merupakan comeback kedua mereka sepanjang tahun 2019 ini.

Sebelumnya, pada bulan April lalu, TWICE telah merilis sebuah album berjudul Fancy You. Belum genap 10 jam diunggah di YouTube music video untuk lagu Feel Special telah mencapai lebih dari 8 juta views.

(soo/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING